7 Tipe Pria Yang Membuat Wanita Sengsara

Katashare.com - Pria adalah imam bagi wanita. Pria hadir sebagai pelindung dan penyayang yang selalu hadir untuk membahagiakan pasangannya. Pria adalah contoh dan tauladan bagi keluarga, sosok yang hadir memberikan ketentraman dan kenyamanan dalam keluarga. 

katashare.com - 7 Tipe Pria Yang Membuat Wanita Sengsara

Namun bagaimana jika hal tersbebut berbalik. Tak sedikit ketika wanita memilih sosok pria dan akhirnya justru menderita karena salah memilih pasangannya. Berikut beberapa tipe pria yang membuat wanita menderita.

1. Egois

Tipe pria yang membuat wanita sengsara yang pertama adalah tipe egois. Sifat egois dan menang sendiri memang dimiliki setiap manusia. namun sebagai pria yang tak bisa mengendalikan emosinya dan memaksakan semua keinginannya terhadap wanita atau pasangannya justru akan menyakiti nya. Bagi sobat kaum hawa yang sedang mencari pasangan hendaknya tidak memilih pria tipe ini.

2. Pemalas

Pria hadir dalam keluarga berkewajiban mencari nafkah untuk anak dan istrinya. Maka jika tidak mau menderita lantaran nafkah keluarga yang tak tercukupi karena sang pria malas untuk bekerja hendaknya kaum wanita meghindari tipe ini. Jadi mejadi pria mapan juga penting apalagi bagi pria-pria yang tak begitu tampan. hehe

3. Diktator 

Tipe pria yang ketiga yang membuat wanita sengsara adalah suka mengatur pasangannya (diktator). Pria jenis ini biasanya bukan menjadikan pasanganya sebagai teman tapi lebih kepada bawahan. Sama seperti atasan dan anak buah maka sang pria seringkali mengatur segala urusan sang wanita tanpa memperdulikan kemauan dan perasaan wanita. Maka pria tipe ini haruslah dihindari.

4. Pembohong

Setiap wanita pastilah tidak mau hidup dengan pria yang suka berbohong. Tipe pemohong ini sangatlah tidak bagus untuk anda wanita yang ingin menjalin hubungan yang serius. Karena biasanya pria yang suka berbohong kan mudah selingkuh. Jadi wanita wajib menghindari tipe ini dan berhati-hati agar tak tertipu dengan gombalan para lelaki. 

5. Emosional

Tipe yang selanjutnya yang membuat wanita sengsara adalah Emosional. Laki harusnya dapat menjaga emosinya dan sehingga tak menyakiti hati pasngannya. Namun nyatanya banyak kasus laki-laki yang dapat menahan emosi nya sehingga mudah marah dan  dan tak jarang ampai melukai pasangannya. Hati-hati para wanita, jika anda tidak mw menjadi korban KDRT hendaknya hindari pria tipe ini.

6. Mudah Cemburu

Pria yang selanjutnya adalh pria yang sangat mudah untuk cemburu. Cemburu memang kadang disebut tanda cinta. Namun pria yang sangat mudah cemburu tentu tak baik juga. Mudah cemburu membuat wanita tak leluasa melakukan aktivitas dalam hidupnya sehingga merasa hidupnya berada dibayang-bayang sang pria.

7. Kaku

Pria yang kaku dan memilki selera humor yang rendah kadang membuat situasi terasa kurang mencair sehingga ketika memiliki hubungan dengan pria jenis ini Anda wanita akan merasakan mudah bosan dan bingung. 

itulah 7 tipe pria yang membuat wanita sengsara. Tidak ada manusia yang sempurna. Kesempurnaaan hadir jika setiap pasangan saling mengerti dan memahami pasangannya masing-masing serta saling mememnuhi kekurangan pasangannya. Semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tipe Pria Yang Membuat Wanita Sengsara"

Post a Comment