Makanan ini membuat kulit anda tidak Mulus

katashare.com: Makanan ini membuat kulit anda tidak Mulus - Siapa yang tidak menginginkan kulit terlihat mulus. Ada banyak cara untuk mendapatkanya tetapi bukanlah operasi karena dengan operasi selain biaya yang mahal juga memiliki efek samping yang berbahaya,

Sebenarnya untuk mendapatkan kulit mulus ada beberapa hal yang harus dihindari salah satunya adalah makanan. Makanan-makanan yang sering dijumpai sehari-hari dan mungkin sering dikonsumsi.

Mengkonsumsi makanan yang sembarangan akan mempengaruhi kulit. Untuk itulah berhati-hati dalam memilih makanan sangalah penting.

Makanan-makanan berikut ini adalah makanan yang membuat kulit anda menjadi tidak mulus.

Makanan ini membuat kulit anda tidak Mulus


Produk susu
Es krim dan keju adalah salah satu makanan yang terbuat dari produk susu. Para ahli setuju bila memang timbulnya jerawat dan terjadinya pigmentasi adalah pengaruh dari produk susu. Jika mengkonsumsi produk susu yang berlebih dapat mengakibatkan ketidakseimbangan hormon dalam sistem tubuh.

Gula Rafinasi
Mengkonsumsi produk yang mengandung gula ternyata membuat kulit semakin mengalami keriput. Hal ini karena tubuh memerlukan mekanisme tubuh untuk meremajakan kulit sedangkan pengaruh gula adalah memperlambatnya sistem.

Makanan Aditif
Semua macam makanan yang mengandung zat aditif tidak lah menyehatkan bagi tubuh. Semua jenis makanan yang mengandung aditif akan mempengaruhi kulit dan tidak menyehatkan kulit anda.

Semua Makanan “Refined”
Selama ini makanan yang anda makan bila mengandung zat pengawet seperti makanan kaleng dan lain sebagainya tidaklah baik untuk kulit. Kulit akan mengalami lebih cepat terlihat tua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan ini membuat kulit anda tidak Mulus"

Post a Comment