Lakukan ini untuk Menenangkan Diri dari Stres

Lakukan ini untuk Menenangkan Diri dari Stres - Ketika keadaan pikiran kita sedang mengalami stres pasti sangatlah tidak enak dan mengganggu. Apalagi bagi kamu yang sedang melakukan aktivitas misalnya kerja dikantor .

Tetapi ada beberapa tips sederhana yang bisa kamu praktikkan tanpa harus berpindah tempat dari tempat duduk. Berikut adalah cara menenangkan diri dari stres.

Istirahat
Ketika kamu sednag mengalami stres bekerja kamu bisa istirahat sebentar dan membuka-buka situs online atau mencari hiburan lain seperti youtube. Mungkin sekitar 10 menit cukup bagi kamu untuk menghilangkan stres.

Telepon Teman
Menurut penelitian yang telah dilakukan di University of Wisconsin-Madison menelpon teman dan mendengarkan suaranya dapat menurunkan tingkat kesetresan yang kamu miliki.

Lakukan ini untuk Menenangkan Diri dari Stres


Cat Kuku
Khusus untuk wanita salah satu cara untuk menghilangkan stres adalah dengan mencat kuku.

Olahraga
Berolahraga memang akan mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat salah satunya adalah menghilangkan stres. Banyak olahraga yang bisa kamu lakukan, namun yang paling sederhana adalah Gym atau lari sambil mendengarkan musik.

Strech
Untuk mendapatkan pikiran yang rileks jelas tidak mudah. Yoga adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan namun karena dikantor mungkin tidak bisa kamu lakukan itulah sebabnya kamu bisa lakukan cara lain. Misalnya, regakan rangan kamu diatas kepala lalu miringkan ke kanan dan kiri. Putar kepala kekanan dan kiri dan gerakkan keatas dan bawah.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lakukan ini untuk Menenangkan Diri dari Stres"

  1. akan di coba tipsnya mba saya sekarang lagi stres hehehehe
    terimakasih infonya ...

    ReplyDelete