Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Katashare.com : Cara Menghilangkan Bulu Kaki : Bulu kaki memang mengganggu terutama bagi kaum hawa.

Mereka seolah tidak pede untuk menggunakan rok mini atau celana pendek. Bulu biasanya tumbuh lebat karena faktor keturunan atau kamu salah dalam membersihkan bulu yaitu dengan cara dikerok.

Untuk itulah anda harusnya mengubah cara untuk menghilangkanya. Disini akan di berikan beberapa tips yang bisa kamu gunakan dalam Menghilangkan bulu kaki.


Baca juga artikel kami sebelumnya


Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Cara Menghilangkan Bulu Kaki


PEPAYA

Pepaya adalah salah satu buah yang mengandung enzim yaitu papain. Papain memiliki fungsi untuk mencegah pertumbuhan bulu serta membuat bulu halus menjadi tidak terlihat. Bagi mereka yang memiliki kulit sensitif sangatlah cocok menggunakan buah pepaya.

Untuk membuat ramuanya siapkanlah pepaya yang masih mentah, lalu tumbuk atau blender hingga halus. Setelah itu tempelkan ke tempatkan ke kaki atau ketiak. Tunggu hingga mengering dan bilas dengan air. Bila dilakukan dengan rutin bisa membuat bulu tidak tumbuh kembali.

KUNYIT

Kunyit sudah populer sejak jaman dahulu terutama bahan ini digunakan di India. Kunyit adalah salah satu jenis rempah-rempah yang memiliki kandungan antibakteri dan antiinflasi.

Untuk menggunakan bahan ini caranya cukup mudah, kamu bisa mencampurkan beberapa bubuk sendok kunyit dan campurkan dengan susu lalu tempelkan pada kaki yang memiliki bulu diamkan hingga mengering.

PUTIH TELUR

Siapkan 2 buah putih telur lalu kocok hingga mengembang, jangan lupa untuk menambahkan dua sendok makan gula dan dua sendok tepung terigu. Oleskan ke seluruh bagian kaki, diamkan 5-10 menit, lalu gosok-gosokan secara perlahan supaya bulu-bulu kaki rontok.

MADU

Selain sehat untuk tubuh madupun memiliki manfaat untuk menghilangkan bulu kaki. Cara nya cukup mudah siapkan 3 sendok madu lalu campur dengan satu buah cairan lemon. Jika sudah siap jangan lupa untuk memanaskan dan pastikan aduk selalu. Diamkan hingga hangat dan tempelkan pada bagian tubuh yang memiliki bulu.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Menghilangkan Bulu Kaki"

  1. Hmm kalau di hilangkan nggak terlihat seksi tuh :D

    ReplyDelete
  2. baru tau kalau ternyata madu bisa di pakai untuk menghilangkan bulu kaki ya...nanti di cobain ke istri yang muda ah supaya bulu kakinya ngga terlalu tebal

    ReplyDelete
  3. baru tau kalau ternyata madu bisa di pakai untuk menghilangkan bulu kaki ya...nanti di cobain ke istri yang muda ah supaya bulu kakinya ngga terlalu tebal

    ReplyDelete