Bentuk Kaki Ternyata Dapat Mengambarkan Kepribadian Seseorang

Katashare.com: Bentuk Kaki Ternyata Dapat Mengambarkan Kepribadian Seseorang - Bentuk kaki anda seperti apa ? Mungkin setiap orang memiliki bentuk kaki yang berbeda-beda dan pastinya memiliki kepribadian yang berbeda juga.

Kepribadian dapat dilihat dari berbagai macam selain dari prilaku, garis tangan, bentuk kaki ternyata juga bisa.

Caranya sangat mudah sekali misalnya saja dari bentuk jari-jarinya terutama dari garis atas jempol hingga kelingking.

Seperti yang kita tahu bentuk jari kaki ada yang lurus atau rata, lalu ada yang dari ibu jari naik keatas lalu ke bawah dan ada juga yang rata menurun.

Penasaran jari-jari kaki anda menggambarkan kepribadian anda seperti apa ? Berikut ini adalah Bentuk kaki yang menggambarkan kepribadian seseorang.


The Greek Foot
The Greek Foot adalah bentuk kaki yang memiliki penilaian kepada seseoran yan biasanya memiliki kepribadian aktif, kratif cerdik dan atletik. Biasanya orang yang memiliki bentuk jari seperti ini memiliki pribadi yang implusif ketika sedang stres dan melampiaskan rasa stres nya kepada orang lain. biasanya bentuk jarinya adalah telunjuk kaki lebih panjang dari ibu jari.



The rooman Foots
Kepribadian yang mudah bergaul , intelek dan suka berinovatif adalah bentuk jari kaki yang dalam bahasa  inggrisnya The rooman Foots. Bentuk kaki dengan ciri kemiringan dari jempol. Orang yang memiliki bentuk jari seperti ini biasanya memiliki tubuh yang seimbang atau proporsional. Tetapi orang yang memiliki bentuk kaki seperti ini biasanya ada dampak buruk akibat terlalu percaya diri yang tinggi.


The Egyptian Foot
Sedangkan bentuk kaki yang terakhir adalah The Egyption. Bentuk kaki yang menggambarkan seseorang biasanya memiliki jiwa idealis dan miterius. Bentuk kaki yang sedikit rumcing, gepeng dan memiliki jempol yang besar biasanya susah untuk di tebak.


The Square Foot
Yang kedua adalah jika bentuk jari yang memiliki kedataran atau the Square Foot. Bentuk jari seperti ini menggambarkan pribadi seseorang yang rapi, Metodis dan taat terhadap prinsip/aturan. Kespesialan seseorang yang memiliki jari the Square Foot biasanya lebih teliti, analitis serta rasa sabar yang lebih tinggi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bentuk Kaki Ternyata Dapat Mengambarkan Kepribadian Seseorang"

Post a Comment