Saat Cinta pandangan Pertama Datang, Apakah Milik Anda?

Katashare.com - Saat Cinta pandangan Pertama Datang, Apakah Milik Anda? - Pernahkah anda merasakan rasa yang tak bisa anda hitung dan rasa yang tak bisa di lihat warnanya mungkin itu yang dinamakan dengan rasa cinta. Rasa yang bisa membunuh logika untuk berfikir lebih. Jantung berdebar dan seakan-akan dunia berhenti untuk sesaat.

Ternyata cinta pandangan pertama tidak menjamin bahwa dia benar benar milik anda karena itulah butuh beberapa waktu untuk membuktikannya anda harus memperhatikan poin poin berikut ini.

Saat Cinta pandangan Pertama Datang, Belum tentu Milik Anda


 1.  Kompromi

Kompromi adalah hal penting yang dapat anda lakukan bersama orang-orang kepercayaan anda. Bila suatu saat anda menemukan pujaan hati dan bisa di ajak kompromi mungkin di memang milik anda namun kita tidak bisa mengabaikan hal-hal lainnya juga.

 2.  Empati

Empati terhadap seseorang juga merupakan hal penting yang harusnya ada pada seseorang. Bila pasangan yang kurang memiliki jiwa empati mungkin mereka kurang cocok karena tidak saling membutuhkan satu sama lainnya.

 3.  Kesabaran

Kesabaran adalah hal yang harusnya ada dalam hubungan apalagi bila anda baru mengenalnya jelas susah untuk mengetahui dia memiliki rasa sabar tinggi atau tidak. Kesabaran dapat membuat suatu hubungan menjadi lebih harmonis.

 4.  Perjuangan

Perjuangan adalah elemen penting dalam suatu hubungan, kita harus mampu memperjuangkan rasa cinta dengan segala keraguan, emosi, dan kehadiran orang ketiga. Maka dari itulah betapa pentingnya perjuangan dalam hubungan.

 5.  Pengorbanan

Cinta itu butuh pengorbanan dan bila anda tidak berkorban mungkin itu tidak cinta namanya. Dengan pengorbanan hidup dengan pasangan anda akan lebih mengerti akan arti sesungguhnya dan menjadikan anda dengan pasangan lebih dewasa.

 6.  Kepercayaan

Untuk mempererat antara anda dan pasangan hal penting ini sangat harus ada dalam suatu hubungan. Karena ini merupakan salah satu kunci untuk mempererat hubungan anda dengan orang yang spesial bagi anda. (keluarga.com)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Saat Cinta pandangan Pertama Datang, Apakah Milik Anda?"

  1. perjuangan dan pengorbanan dlu kalau menurut saya siy kang, soalnya dengan perjuangan serta rasa pengorbanan yg tinggi tentunya akan mendapatkan apa yg kita inginkan :D.

    ReplyDelete