Hargai Diriku..!! Sakitnya Menusuk Hati

Katashare.com - Mungkin semua orang pernah merasakannya. Tak bisa kita pungkiri lagi jatuh cinta memang indah bahkan untuk berfikir dengan logika akan sangat sulit.

Kisah ini berawal ketika seorang pria yang memiliki cinta sesaat kepada seorang wanita berikut kisah nya...

:)

Berawal dari sebuah pertemuan yang begitu indah di gang cinta, menunggu seorang wanita yang akan sudah lama di nanti-nantikan nya. Wanita yang begitu anggun datang menghampiri pria yang memang sudah menunggunya sejak beberapa saat sebelumnya.

Pakaian ungu yang di kenakan wanita seolah bidadari yang datang dari langit dengan penuh cinta yang dibawa nya ke bumi.

Setelah beberapa menit berbincang dua insan itu pulang dan pria mengantar wanita tersebut. Dalam perjalanan pulang menelusuri jalan yang sempit namun karena perasaan senang tak dirasakan nya jalan sempit itu.

Sebuah coklat pun di berikan kepada wanita tersebut. dalam hati pria itu berkata "Kamu begitu manis dan cantik hingga ku seakan tak mau jauh darinya :)".

Lalu pulanglah pria itu kerumah dengan hati yang berbunga-bunga. Tak bisa dan tak mampu lagi mengucapkan kata-kata lain selain "Sepertinya aku merasakan jatuh cinta yang begitu indah".

Hari demi hari berlalu mereka menjalin hubungan begitu dekat dan sering berjalan bersama hujan dan panas pun pernah kami lalui berdua :).

Hingga suatu saat datanglah hal yang sebenarnya tidak di duga. Sebuah kisah yang berubah dan berputar 180 derajat dari rasa penuh bahagia dan datanglah kekecewaan yang luar biasa  :(.

Kekecewaan dalam hubungan yang begitu cepat. Entah apa yang di pikirkan wanita itu yang bisa memberi harapan dan pada akhirnya mengecewakan hingga menusuk hati.

Kesungguhan hati seorang pria itu tidak di hargai dan di campakkan begitu saja. Padahal rasa cinta mulai sempurna rasa sayang yang mulai lebih besar. Tetapi apa daya pria itu mulai pasrah dan tak bisa melakukan apa-apa :(. Hingga akhirnya hubungan mereka terhenti sampai disini. Entah apa yang akan terjadi pada masa depan kelak. Bila masih adanya tuhan yang bisa menyatukan mereka akan berlanjut kisah cinta ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hargai Diriku..!! Sakitnya Menusuk Hati"

  1. Sakit hati memang susah-susah gampang untuk dilupakan :')

    ReplyDelete