8 hal ini Mungkin Anda lakukan di Kamar Mandi

Katashare.com - Hal-hal ini Mungkin Anda lakukan di Kamar Mandi - Kebiasaan atau Hal saat di kamar mandi memang bermacam-macam. Tentunya kamu bila di kamar mandi dan sedang poop pasti memiliki kegiatan lainnya. Maka dari itulah disini akan kita bongkar rahasia yang sebenarnya hampir setiap orang melakukan ketika sedang berada di kamar mandi.

8 hal ini Mungkin Anda lakukan di Kamar Mandi


 1.  Bermain handphone

Bermain Handphone atau gadget memang bisa di lakukan dimana-mana. Salah satu tempat favorit banyak orang adalah di lakukan di kamar mandi. Hal ini pasti pernah anda lakukan saat berada di kamar mandi. Hal hal yang di lakukan seperti bermain game, Chatting atau hal lainnya yang ada di gadget anda.

 2.  Membaca Koran

Kegiatan ini juga pasti tidak memandang tempat melakukannya dan kamar mandi adalah salah satu tempat yang juga sering di lakukan untuk membaca koran. Entah kenapa di lakukan disini tetapi mungkin ini sudah menjadi hal biasa.

 3.  Melihat Poop Sendiri

Padahal kita sudah mengetahuinya gambaran dan bentuknya tetapi masih saja ada yang melihat poop nya. Mungkin dia mengira setiap hari berubah-ubah bentuk dan warnanya jadi dia selalu melihaat itu nya sendiri.

 5.  Bernyanyi

Saat kamu berada di kamar mandi di sinilah saat yang tepat untuk menjadi penyanyi porprosional, Kebiasaan ini hampir dilakukan oleh orang-orang yang ingin mengekspresikan kemampuan dan keindahan yang menurutnya bagus, jadi jangan sia-siakan saat kamu di kamar mandi untuk bernyanyi.

 6.  Melamun atau Merenung

Merenung dan melamun di toilet menjadi tempat favorit yang banyak di lakukan oleh sebagian orang, Selain di dukung dengan tempat yang jauh dari keramaian biasanya toilet juga tempat yang nyaman. Tetapi biasanya di toilet kita bisa mendapatkan ide dari masalah-masalah yang terjadi.

 7.  Selfie

Kegiatan selfie memang hal yang sering dilakukan terutama untuk wanita. Selfie akan lebih seru misalnya di kamar mandi ada cermin yang besar.

 8.  Merokok

Bagi mereka yang merokok bisanya di manfaatkan juga ketika sedang di kamar mandi. Dengan tujuan apa kurang jelas namun mungkin supaya proses poop yang di lakukan agar lebih tenang dan lancar untuk di lakukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 hal ini Mungkin Anda lakukan di Kamar Mandi"

Post a Comment