Momen yang Tidak Bisa di Lupakan Dalam Hidup

Katashare.com - Momen yang Tidak Bisa di Lupakan Dalam Hidup - Ketika berbicara tentang momen atau kenangan mungkin putus cinta bukanlah hal yang tidak bisa dilupakan. Putus cinta sebenarnya mudah untuk di lupakan walaupun kita sangat mencintainya. Tetapi sebenarnya ada momen lain yang tidak bisa dilupakan dalam hidup.

Momen-momen ini biasanya hanya terjadi sekali dan mungkin membuat perubahan dalam hidup anda. Tertarik untuk mengetahui Hal momen apa sajakah yang tidak akan bisa anda lupakan ? Berikut ini adalah Momen-momen tersebut.

Momen yang Tidak Bisa di Lupakan Dalam Hidup


 1.  Momen disaat kamu Lahir

Lucu memang bila kita membahas momen yang pertama ini padahal kita tidak pernah tahu sebenarnya bagaimana kita lahir. Tetapi Hal ini tidak akan bisa kamu lupakan dikarenakan setiap tahunnya hari lahir pasti dirayakan bersama keluarga atau teman-teman apalagi bila mendapatkan kejutan dan ucapan yang luar biasa dari orang-orang terdekat.

 2.  Momen pertama kamu masuk sekolah

Pertama sekolah memang sebuah momen yang mungkin setiap orang mengalaminya. Saat itu mungkin banyak hal baru yang kita dapatkan. Apalagi yang masih cengeng dan tidak bisa pisah dengan orang tua. Momen-momen ini pasti masih kamu ingat sampai saat ini bahkan mungkin kamu bisa malu-malu sendiri bila membayangkan nya.

 3.  Momen saat Pertama Pacaran

Pacaran memang hal yang indah namun momen paling indah adalah pacaran pertama kalinya. Bukankah anda pernah merasakan cinta pertama dan hal ini jelas sulit untuk dilupakan. Saat itu anda akan merasakan bagaimana rasanya menyukai seseorang dan saling menjaga satu sama lain. Saat pertama pacaran mungkin tidak menjamin bisa sampai saat ini namun momen ini memang sulit untuk dilupakan.

 4.  Di saat kamu menikah

Pernikahan kalau bisa hanya terjadi satu kali dalam hidup bila terjadi terlalu sering seperti kawin cerai  mungkin momen ini tidak lagi indah. Tetapi bila hanya sekali dalam hidup pernikahan adalah momen yang tak bisa kamu lupakan. Bagi yang masih lajang mungkin kamu juga akan merasakan hal ini kelak bila sudah menikah dimana momen yang paling diingat.

 5.  Saat Memiliki Anak

Memiliki buah hati memang impian semua orang tua yang sudah menikah. Momen memiliki anak adalah momen dimana hal ini sulit untuk dilupakan para orang tua. Bila anda tidak percaya tanyakan saja kepada orang tua momen dimana saat melahirkan anda atau bagi yang sudah memiliki anak mungkin ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen yang Tidak Bisa di Lupakan Dalam Hidup"

Post a Comment