5 Kota dengan Masyarakat Aneh yang ada di Bumi Ini

Katashare.com - 5 Kota dengan Masyarakat Aneh yang ada di Bumi Ini - Setiap kota pasti memiliki masyarakatnya. Tidak bisa dikatakan sebagai kota bila hanya di huni beberapa orang saja atau bahkan tidak ada orang sama sekali. Disetiap kota memiliki kehidupan masyarakatnya yang aneh dan tentu ini menarik untuk kita ketahui.

Ternyata di belahan dunia ada beberapa kota dengan memiliki masyarakat yang aneh. Seperti kota yang menakutkan, kota yang penuh dengan misteri bahkan kota yang penuh dengan sampah. Untuk itulah akan di bahas tentang 5 kota dengan masyarakat aneh yang ada di bumi ini.

 1.  Manshiyat Naser – Mesir

Kota yang menjadi daftar pertama yang memiliki keanehan yaitu Manshiyat Naser – Mesir Kota ini bisa di bilang aneh sebab sampah terlihat dimana-mana. Namun mereka berkembang dengan sampah-sampah yang ada.


Sayangnya di kota ini tidak adanya pembuangan sampah yang baik Pipa air, listrik, dan sistem pembuangan limbah tidak akan bisa di temukan itulah mengapa industri sampah sisa tidak bisa di buang pada tempatnya.

Tingkat kemiskinan di kota ini sangatlah tinggi. Sampah-sampah yang di kumpulkan di tempat ini adalah sampah yang berfokus pada sampah plastik, kertas, logam dan lain sebagainya.

 2.  Thames Town – China

Kita beralih ke China tepatnya di kota Thames Town kota ini juga masuk dalam daftar kota yang aneh di dunia . Hal ini di sebabkan karena kota ini bisa di katakan duplikat nya Inggris.


Dengan menghabiskan 5 miliar yuan atau sekitar Rp 10,6 triliun kota ini di bangun pada 2006 namun sebagian masih kosong. Mungkin kamu bisa datang kesini untuk berlibur dan melakukan foto pre-wed karena ini merupakan lokasi yang bagus.

 3.  Najaf – Irak

Kota Najaf yang berada di irak bisa di katakan sebagai kota yang menyeramkan sebab disini kota pemakaman. Sekitar 5 juta mayat telah terkubur di kita ini dan hampir setiap hari ada saja mayat yang di kubur di lokasi ini. Namun Najaf kehabisan tempat pemakaman ketika adanya peristiwa ISIS yang terjadi.


Kota ini bisa di katakan kota paling suram dan juga mengerikan sebabnya saat ini kota ini di jadikan sebagai penjualan senjata. Mungkinkah ada yang berminat ke tempat ini??

 4.  Noiva Do Cordeiro – Brasil

Brazil adalah negara yang termasuk kedalam Benua Amerika. Brazil memiliki kota bernama Noiva Do Cordeiro keunikan di kota ini adalah penghuni didominasi dengan wanita.


Dari mereka semua hanya beberapa yang memiliki suami. Suami tersebut juga tidak boleh tinggal di kota itu dan mereka harus bekerja di luar kota kembali diizinkan bila akhir pekan saja.

 5.  Zarechny – Rusia

Kota aneh yang terakhir adalah Zarechny yang berada di Rusia. Kota ini juga di kenal sebagai Closed City. Kota ini di sebut sebagai kota masa lampau dimana saat itu banyak kota kota di Uni Soviet yang ditutup aksesnya karena adanya perang dunia II dan Kota ini termasuk salah satunya.



Kota ini ternyata telah di hapus dari peta dunia. Penduduk yang tinggal di kota ini sekitar 62000 jiwa dan mereka di kelilingi kawat berduri. Mereka sebenarnya masih memiliki pilihan bila ingin meninggalkan kota ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kota dengan Masyarakat Aneh yang ada di Bumi Ini"

Post a Comment