5 Jenis Wanita yang membuat para Pria jadi Miskin

Katashare.com - 5 Jenis Wanita yang membuat para Pria jadi Miskin - Menikah memang hal yang mungkin wajib bagi setiap orang, karena dengan pernikahan kehidupan akan semakin baik dan tidak lagi menjadi sepi karena sudah adanya pendamping dalam hidup.

Seorang pria akan lebih banyak di manja oleh seorang istri begitu pun sebaliknya. Tetapi ternyata bila anda salah pilih maka akan membuat terpuruk dalam kehidupan pernikahan anda. Salah memilih wanita dalam menikah justru bisa-bisa membuat anda miskin.

Ada beberapa karakter wanita yang bukan membuat anda sukses justru kantong semakin menipis. Jika anda menikah dengan beberapa hobi dan karakter wanita yang salah maka yang terjadi justru ke terpurukan berikut ini adalah 5 Jenis Wanita yang membuat para Pria jadi Miskin.

5 Jenis Wanita yang membuat para Pria jadi Miskin


 1.  Suka Dandan

katashare.com - Wanita memang wajib dalam pikirannya bila harus berdandan. Jika tidak mungkin kepercayaan diri mereka akan hilang dan tidak mau keluar bila tidak di poles oleh kosmetik. Kebiasaan berdandan mungkin hal biasa namun biasanya wanita akan membeli kosmetik baru walaupun kosmetik laman nya belum habis terpakai itulah sebabnya wanita seperti ini bisa di katakan boros dan membuat pria jadi miskin.

 2.  Tidak Bisa Masak

katashare.com - Memilih wanita terutama yang bisa memasak adalah kebanggaan tersendiri bagi seorang pria. Kita dapat makan lebih yang enak-enak dirumah di bandingkan keluar. Namun apa jadinya bila ke ahlian memasak nya tidak ada? Masalah ini jelas akan membuat wanita tersebut makan di luar seperti Pizza, sate, atau apalah yang pasti akan semakin membuat suami kehabisan uangnya. Maka itulah mengapa istri yang tidak bisa masak akan membuat pria jadi miskin.

 3.  Shopaholic

katashare.com- Berbelanja mungkin kewajiban bagi seorang wanita, dimana mereka selalu membeli produk-produk terbarunya. Mereka selalu menginginkan yang terbaru yang biasa di gunakan artis tak hanya pakian tas pun akan di beli bahkan setiap bulan bisa saja lebih dari satu kali.

Tentu ini membuat suami harus mengelus dadanya bagaimana tidak kerja seharian pergi pagi pulang pagi dan uangnya habis untuk berbelanja istri yang belum tentu memiliki manfaat. Maka dari itulah bijak-bijaklah memilih istri jangan hanya parasnya yang cantik tetapi lihat juga kebiasaan nya.

 4.  Jenius Menghitung Duit Suami

katashare.com - Memiliki istri pintar mungkin keinginan kaum pria. Tapi jangan sampai keahlianya dalam menghitung uang suami. Jika kamu menikah dengan wanita yang pintar hitung-hitungan terutama uang suami maka bisa jadi semua gajinya akan diambil dengan dalih jatah.

Suami yang memiliki uang banyak mungkin istri akan diam saja namun bisa sedang bokek akan diurusin hingga keluar dari kantong. Suami yang memiliki uang banyak di khawatirkan akan membuat istri main-main keluar hingga membuat suami menjadi miskin.

 5.  Suka Ngumpul

katashare.com - Hati hati bila memiliki tipe istri yang suka ngumpul. Kebiasaan seorang wanita adalah pamer barang-barang barunya kepada orang lain kepada sesama wanita. Bahkan mereka menginginkan miliknya kalau bisa lebih mahal di banding dengan teman-temannya.

Untuk membeli semua barangnya jelas dia akan meminta kepada suami. Hal inilah yang akan membuat suami menjadi terkuras habis uangnya dan akan menjadi miskin. Maka dari itu hindari tipe seperti ini karena berbahaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Jenis Wanita yang membuat para Pria jadi Miskin"

Post a Comment