5 Negara dengan Gaji Pembantu Rumah Tangga Termahal di Dunia

Katashare.com - 5 Negara dengan Gaji Pembantu Rumah Tangga Termahal di Dunia - Mencari pekerjaan memang hal yang sulit di lakukan oleh banyak orang terutama bisa latar pendidikan yang kurang. Namun walaupun begitu ada beberapa jenis pekerjaan yang tidak memerlukan latar belakang pendidikan yang tinggi namun memiliki gaji yang tinggi.

Profesi yang di maksud adalah sebagai pembantu rumah tangga. Ternyata di beberapa negara bekerja sebagai pembantu bukanlah hal yang sepele sebab memiliki pendapatan yang tinggi. Berikut ini adalah 5 negara dengan gaji pembantu rumah tangga ter mahal di dunia.

5 Negara dengan Gaji Pembantu Rumah Tangga Termahal di Dunia


 1.  Perancis

Menara Eiffel adalah salah satu icon yang terkenal di negara ini. Selain Menara yang menuju langit prancis juga merupakan negara yang akan membayar pembantu rumah tangganya dengan gaji yang besar. Orang-orang prancis tidak mau ribet dengan masalah rumah tangga mereka ingin serba ada maka dari itulah Negara ini orang-orangnya mau membayar pembantu rumah tangga sebesar $ 38.000, atau setara 400 juta rupiah.

 2.  Kanada

Negara yang berani membayar tinggi pembantunya dengan gaji tertinggi adalah Kanada. Kanada merupakan negara yang berbatasan langsung dengan Amerika namun bayaran pembantu lebih besar dari Amerika walau tak sebesar Amerika. Alasan Kanada berani membayar setidaknya $ 26.500 perbulan atau setara hampir Rp 350 juta. Karena Kanada memiliki keturunan dari Prancis yang memang tidak ingin ribet dalam sesuatu hal.

 3.  Amerika Serikat

Amerika merupakan negara yang bisa di bilang berkuasa di dunia. Mereka memiliki industri-industri besar seperti Film-film nya. Ternyata Amerika juga masuk dalam negara yang berani membayar pembantu dengan gaji yang besar.  Pembantu yang di cari pun tidak salah-salah, mereka mencari yang memang memiliki pendidikan hingga sarjana. Pembantu-pembantu disini harus mengikuti proses pelatihan selama satu bulan  lebih dan bila di terima gajinya adalah antara $19.800 – $ 31.900. Well, paling sedikit sih sekitar Rp 200 jutaan.

 4.  Korea Selatan

Mungkin banyak orang yang berminat untuk pergi menjadi pembantu rumah tangga ke korea selatan. Bayaran di negara ini begitu besar dan menggiurkan. Setidaknya Gaji disini mencapai $22.000 per bulan, hampir Rp 300 juta. Itulah mengapa banyak sekali orang-orang indonesia yang ingin bekerja disana , namun tidak mudah untuk menembus nya karena harus memiliki kemampuan khusus.

 5.  Italia

Gaji besar memang sebagai tujuan orang bekerja. Italia adalah negara yang terkenal dengan kuliner nya. Makanan seperti pizza, dan wine adalah yang sudah terkenal sampai seluruh dunia. Jika anda pernah menjadi pembantu disana mungkin anda tahu bahwa besarnya gaji disana. Bahkan hingga $17.500 per bulan, sekitar Rp 230 jutaan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Negara dengan Gaji Pembantu Rumah Tangga Termahal di Dunia"

Post a Comment