Kuota anda Cepat Habis, Mungkin Anda Sering melakukan Hal ini

Katashare.com - Kuota Cepat Habis, Mungkin Anda Sering melakukan Hal ini - Dengan Kuota kita bisa melakukan apa saja seperti bermain game online, menonton video atau hal lainnya. Tetapi pernahkah kamu merasakan mengapa kuota yang kamu miliki cepat habis.

kuota cepat habis bukan karena faktor dunia lain tetapi memang ada beberapa hal yang menyebabkannya tanpa anda sadari. Kegiatan-kegiatan nya memang mengngasik kan namun kegiatan ini dapat merungkiskan kuota yang anda miliki berikut ini adalah 4 Kegiatan yang bisa menghabiskan kuota anda.

Kuota anda Cepat Habis, Mungkin Anda Sering melakukan Hal ini


 1.  Game Online

Game online memang sangat asik untuk di mainkan kita bisa bermain dengan banyak pengguna game itu sendiri. Banyak game populer yang ada. Tetapi ternyata bermain game online adalah salah satu faktor yang membuat kuota anda cepat habis bahkan bisa mencapai 1MB dalam waktu 60 detik saja.

 2.  Streamin Video atau Audio

Kita memang paling suka mendengarkan musik atau menonton video tetapi ternyata hal ini memiliki dampak yang besar pada kuota smartphone anda. Menurut data yang katashare ketahui mendengarkan musik online dengan resulusi 320 Kbps bisa menghabiskan 2.4 mb permenitnya sedangkan untuk ideo sangat besar yaitu 50 Mb.

 3.  Menguggah Video

Kegiatan yang tidak di sadari yang mampu menghabiskan kuota internet adalah mengunggah video ke sosial media atau situs eb lainya seperti youtube. Aktivitas seperti ini ternyata menghabiskan kuota yang sangat besar yaitu setidaknya 200 MB untuk satu menit nya.

 4.  Video Call

Video call memang sangat seru dan asik sebab selain mendengarkan suara kita bisa melihat langsun wajah orang yang kita ajak bicara tersebut. Namun hal ini ternyata berdampak besar bagi pengguna kuota berbayar karena dapat menghabiskan 3MB untuk 60 detik nya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kuota anda Cepat Habis, Mungkin Anda Sering melakukan Hal ini"

  1. Saya paling nggak berani ngelakuin 4 langkah diatas pake paket data sendiri, kecuali darurat. Biasanya tak pakai minyak wangi, *eh malah nyanyi...

    Biasanya saya manfaatin Wi-Fi kalau mau kesemuanya, biar nggak jebol paketnya...

    ReplyDelete