Jangan Memaksakan Hubungan Kamu, Ini dia tanda pasangan atau pacar sudah bosan dengan kamu

Tanda pasangan bosan dengan kamu - Pacar atau pasangan merupakan hal yang selalu diinginkan oleh sosok pria dan wanita. Ketika memiliki pasangan hidup membuat segalanya akan menjadi indah dan berwarna. Tetapi apakah kamu pernah tahu bahwa pasangan kamu sudah mulai bosan dengan hubungan yang kamu jalani.

Dalam hal ini kita memang tidak bisa memaksakan kehendak juga tidak bisa memaksakan. Tidak tahu dia bosan dengan kita karena kesalahan kita atau memang hubungan yang tidak bisa dipertahankan. Tetapi tanda tanda berikut ini menandakan bahwa memang dia sudah bosan dengan dengan kita.

"Sibuk" merupakan kata yang mungkin selalu kamu dengar ketika di ajak jalan bersama ke tempat yang biasa kamu ajak.

Jika memang dia sibuk dengan apa yang dia lakukan itu tidak bisa menandakan bahwa dia bosan dengan kamu. Tetapi dalam keadaan seperti ini kamu perlu mencari tahu nya. Kamu bisa membedakan ketika sudah tau dia sibuk atau hanya alasan karena sudah bosan dengan hubungan yang di jalankan.

Pegang-pegangan hanya berlaku saat itu, namun kini sentuhan bagaikan sesuatu yang terlarang bagi pasangan kamu

Beda dulu beda sekarang, jika dulu saat hubungan masih hangat pegangan tangan dan bermesraan adalah hal yang mungkin kewajiban bagi kamu dan pasangan kamu. Kamu tidak sulit untuk mendapatkan kemesraan bersamanya saat berdua.

Tetapi pernah kan merasakan akhir-akhir ini kamu mendapatkan sesuatu hal yang berbeda dengan dirinya, dia yang saat ini mulai enggan bermesraan atau sekedar berpegangan tangan saja. mungkin hal ini menandakan bahwa dia memang sudah tumbuh aura bosan dengan kamu.

Jangan Memaksakan Hubungan Kamu, Ini dia tanda pasangan atau pacar sudah bosan dengan kamu

Dia yang dulu hampir menanyakan kabar setiap jam, kini tidak sama sekali tidak , hanya jika kamu dahulu yang menanyakan

Ingatkan saat kamu dan pasangan kamu kenal pertama kali dan memulai hubungan baru beberapa bulan. Saat itu masa-masa indah begitu terasa terutama tentang mempertanyakan atau memberi kabar untuk kamu. Satu hari saja tidak menanyakan kabar dia seperti akan kehilangan kamu.

Masa-masa seperti ini sepertinya sudah hilang. bahkan dia tidak akan memberikan kamu kabar sama sekali jika tidak mau yang mulai menanyakannya. Hal seperti ini bisa menandakan bahwa sudah adanya kebosanan pada pasangan kamu.

Jika dulu membela lebih memilih bersama kamu, kini teman-temannya adalah prioritas utama bagi kehidupannya.

Alasan saat pasangan mulai bosan dengan kamu adalah tentang kebersamaan yang berubah. Bila kini dia memilih teman-temannya di bandingkan kamu, misalnya untuk pergi menonton, pergi berlibur maka hal ini bisa ciri dari pasangan yang mulai bosan.

Tidak bisa untuk dipertahankan cara yang aman dan tidak terus membuat kamu merasakan sakit adalah memutuskan hubungan dengannya. Karena bila dipertahankan hubungan kamu dengannya justru tidak akan pernah mendapatkan kedamaian hati.

Dia yang meng "iya" kan janji tetapi dia mengingkari, atau dia yang berjanji tapi dia tidak "menepati"

Istilah "Janji harus di tepati" mungkin sudah tidak berlaku kepada pasangan kamu. Janji yang di sepakati bersama akhirnya dia selalu ingkar. Jika kita pahami pasangan yang sudah sering melakukan ingkar janji menandakan dirinya sudah tidak serius dan tidak bisa lagi menjaga perkataannya.

Jika sudah seperti ini sebaiknya mulailah kamu untuk berfikir lebih cepat dan langkah yang terbaik adalah menyudahi hubungan. Karena bisa kamu teruskan sama halnya kamu menyakiti diri sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jangan Memaksakan Hubungan Kamu, Ini dia tanda pasangan atau pacar sudah bosan dengan kamu"

  1. kisah ku seperti yang di atas ciri-cirinya :D tapi sekarang sudah tidaj di pertahankan lagi hehehe

    ReplyDelete