Buat kamu yang susah mendapatkan Jodoh, Perhatikan Alasan berikut ini

Susah mendapatkan jodoh - Tidak semuanya mengalami kesulitan untuk mencari jodoh atau kekasih halalnya. Tetapi banyak juga terkadang orang sulit untuk menemukannya. Mungkin ada tetapi tidak sesuai yang di harapkan nya.  

Mencari jodoh memang tantangan tersendiri banyak hal yang dapat mempengaruhi kamu untuk mendapatkan pendamping hidup.

Terkadang setiap orang membuat dirinya sulit sendiri dalam menemukan kekasih karena misalnya kriteria yang terlalu tinggi atau masalah lainnya. Mungkin beberapa alasan di bawah ini yang bisa menyebabkan kamu sulit menemukan jodoh.

Kalau kamu belum mencoba menjalin hubungan kenapa harus takut dengan "kegagalan" karena kalau tidak mencoba kita tidak tahu dia jodoh bukan,

Terkadang kita menjadi orang yang takut gagal menjalin hubungan karena orang-orang di sekitar seperti keluarga, sahabat atau kerabat yang pernah mengalami kegagalan dalam hubungan. Tetapi bila ini terus ada pada dirimu wajar saja sulit untuk mendapatkan kekasih hati.

Kita bukanlah mereka karena kegagalan mereka bisa membuat kita mengambil sebuah hikmah bagaimana mencari pasangan hidup yang baik. Jangan kita ambil sisi negatif dari orang lain tetapi bagaimana supaya kita menjadi pribadi yang tidak pantas untuk di tinggalkan.

Buat kamu yang susah mendapatkan Jodoh, Perhatikan Alasan berikut ini

Seseorang yang baru putus cinta dan sedang mengobati perasaan yang terluka sehingga menutup diri untuk hati yang lain,

Sakit hati karena cinta memang membuat hati bagai tertusuk-tusuk jarum yang berkarat. Ketika mengalami kegagalan asmara secara tidak langsung kita pasti membutuhkan waktu untuk sendiri. Bahkan saat kita melihat dirinya di media sosial sedih kembali datang. 

Saat terjadi kasus seperti ini sebenarnya secara tidak langsung kita menutup untuk hati yang baru. Itulah mengapa orang yang baru putus cinta dan bila dia benar-benar cinta akan sulit menemukan yang baru. Sebuah study menyatakan seseorang yang benar-benar jatuh hati kepada seseorang setidaknya butuh waktu empat bulan untuk melupakan orang yang di sayanginya.

Jangan terlalu menargetkan sesuatu yang terlalu tinggi, karena terlalu tinggi ancaman untuk jomblo lebih lama.

Setiap orang memang memiliki kriteria masing-masing. Kebanyakan memilih sesuatu yang benar-benar memiliki kesempurnaan fisik. Misalnya dari warna kulit, paras seseorang atau dari segi finansial. 

Jika kamu memiliki target terlalu tinggi itu justru menjadi bumerang bagi status kamu saat ini, bukanya cepat mendapatkan pendamping hidup, justru akan menjadikan status sendiri kamu semakin lama. Sebaiknya kita jangan selalu menilai seseorang dari segi negatifnya saja.

Kenapa anda harus jatuh cinta jika Tak Bisa Benar-Benar Memahami Arti Cinta itu sendiri,

Pengaruh pengaruh seperti kisah-kisah cinta di film yang kita tonton ternyata mempengaruhi kita. Bukan karena tidak tau arti cinta akan tetapi bingung sebenarnya arti cinta itu yang bagaimana. Hal ini karena banyaknya kisah dan arti cinta di setiap episode film yang berbeda.

Dalam hal ini kita benar-benar harus memahami arti cinta yang sesungguhnya. Kita tak perlu belajar dari orang lain kita hanya perlu memahami cinta dalam keluarga seperti orang tua kepada para anak-anaknya.

Ingin mendapatkan cinta tetapi masih takut akan ada perasaan yang terluka hingga akhirnya susah mendapatkan kekasih

Mungkin perasaan kamu selama ini yang memang sangat tidak mau ada orang yang tersakiti membuat status terus sendiri semakin lama. Jelas hal ini secara tidak langsung kita akan menutup diri buat orang lain hingga akhirnya status jomblo pun menghantui dirimu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat kamu yang susah mendapatkan Jodoh, Perhatikan Alasan berikut ini"

Post a Comment