Ketika Tuhan "Tidak" Mendengar Do'a dan Permohonan Mungkin Itu Jawaban Terbaik

Mengapa tuhan tidak mengabulkan doa kita - Berdoa adalah cara uang paling ampuh untuk memohon ampunan kepada tuhan atas segala apa yang kita perbuat selama ini. Berdoa dengan sungguh sungguh pun tuhan akan mengabulkan apa yang kita inginkan namun diiringi perjuangan. Akan tetapi terkadang kita berdoa namun tuhan "Tidak" mengabulkan do'a kita.  Tetapi sebaiknya kamu jangan berperasangka buruk dahulu karena di balik kata tidak bisa menjadi jawaban terbaik buat kamu yang sedang meminta.

Tuhan akan selalu mendengar doa hamba-hambanya jadi bukan berarti kita tidak di sayangi oleh tuhan ada beberapa alasan yang membuat doa kita "tidak" di kabulkan tetapi kata tidak merupakan jawaban terbaik bagi-NYA untuk kamu.

Kamu akan mengerti betapa besarnya cinta Tuhan kepada kita, Walaupun saat ini tuhan  menolak do'a kamu

Tuhan akan memberikan dan mengabulkan doa yang hambanya minta akan tetapi terkadang tuhan menolak nya dan dia siap di benci oleh kamu. Akan tetapi semua ini bukan berarti tidak memiliki alasan. Tuhan itu maha tahu sehingga dia tau bila doa yang kamu minta sekarang di kabulkan apa yang akan terjadi.

Jawaban terbaik tuhan tidak selalu "iya" melainkan "Tidak" bisa menjadi sesuatu yang sangat luar biasa bagi anda suatu saat nanti. Mungkin 5 tahun kedepan kamu akan mengerti apa yang terbaik bagi kamu.

Ketika tuhan mengatakan "Tidak" mungkin bisa saja supaya kamu lebih bersabar dan menjadi lebih dewasa lagi. Ujian adalah anda bahwa tuhan benar benar menyayangi kamu.

Ketika Tuhan "Tidak" Mendengar Do'a dan Permohonan Mungkin Itu Jawaban Terbaik

Tuhan akan selalu ada untuk kamu selama kamu percaya kepadanya doa yang "Tidak" dikabulkan bukan berarti kamu tidak diperhatikan.

Tuhan itu maha tahu apa yang terbaik untuk kita. Selama kita percaya akan keberadaan nya maka selama itu tuhan tidak akan pernah menelantarkan dirimu. Saat dirimu sedang dalam kegundahan hati dan memohon kepadanya pasti tuhan akan disisi kamu.

Selama kita yakin kepadanya semakin dekat juga tuhan dengan kita. Jadi jangan pernah berfikir tuhan tidak adil.

Ketika tuhan tidak memberikan doamu saat ini itu berarti ada rahasia masa depan yang lebih besar untuk kehidupan kamu

Segala kerahasian tuhanlah yang memegang nya dan saat itu juga dia mengetahui apa yang terbaik bagi kamu. Tuhan tahu apa yang terbaik bagimu saat ini dan masa mendatang. oleh karena itulah selalu bersyukur apa yang di beri nya adalah langkah yang baik agar tuhan memberikan yang lebih dari apa yang kita minta suatu saat nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Tuhan "Tidak" Mendengar Do'a dan Permohonan Mungkin Itu Jawaban Terbaik"

Post a Comment