Inilah 10 Hal yang di sukai Oleh Pria

Katashare.com -  10 Hal yang di sukai Oleh Banyak Pria -  Setiap pria memang memiliki kesukaan yang berbeda-beda, akan tetapi pada umumnya atau garis besar ada beberapa hal yang memang di sukai oleh sebagian besar pria. Berikut adalah 11 hal yang di sukai banyak pria.

Inilah 11 Hal yang di sukai Oleh Pria


 1.  Pria senang cuci mata

Tidak dipungkiri lagi hal ini hampir setiap pria menyukai nya. Melihat wanita seksi yang berjalan di hadapannya pasti membuat  mata pria tertuju pada wanita tersebut walaupun seorang pria yang sedang berjalan dengan pacar nya sekalipun. Namun ini bukan karena mereka para pria mata keranjang tetapi inilah jiwa seorang laki laki.

 2.  Pria senang untuk setia terhadap pasangan

Walaupun pria memang senang mencuci mata dan kerap kali mata mereka lirik sana kemari namun perlu di ingat pria ternyata senang untuk setia terhadap pasangannya. Namun setiap pria belum tentu sama karena mereka tetap harus mempelajari tentang hubungan pernikahannya apakah akan selalu berjalan baik.

 3.  Pria senang dihargai

Hal yang di sukai pria adalah dihargai dirinya. Saat pria sudah menjadi kepala keluarga dan menjadi pemimpin biasanya paling tidak suka bila ada barang-barang baru yang di beli istri tanpa se izin diri nya. Itulah sebabnya sering terjadinya kurang harmonis dalam keluarga.

 4.  Pria senang dengan keturunannya

Ternyata seorang pria yang sudah memiliki anak dan cucu akan lebih bahagia dan tidak mungkin bila tidak menghabiskan waktu bersama cucu-cucunya. Selain itu pria juga akan lebih menyayangi istrinya.

 5.  Pria senang untuk berpikir logis

Jalan pemikiran pria dan wanita pasti berbeda. Ketika wanita berfikir mereka lebih kepada perasaannya akan tetapi seorang pria akan lebih kepada logika. Masalah klasik ini cendrung mengalami ke salah paham sehingga biasanya pria menulis hal-hal yang tidak di sukai oleh istrinya.

 6.  Pria senang belajar dari masa kecilnya

Kenangan masa kecil adalah memori paling indah yang pernah ada dalam hidup seseorang. Seorang pria yang sudah dewasa dan menikah cendrung melakukan hal yang sama yang pernah di lakukan ayahnya kala itu dan menerapkan kepada keluarganya saat ini. Seorang pria akan rindu dengan ayahnya dan meluangkan waktu bersama.

 7.  Pria senang bebas sementara

Mungkin tak selamanya ketika bersama seorang pasangan itu membuat tenang bagi pria. Terkadang ada waktu-waktu tertentu seorang pria ingin bebas. Hal ini sebaiknya haruslah di dukung oleh istri karena pria jelas akan lebih mengikuti istrinya bila di beri waktu sesekali untuk bebas.

 8.  Pria senang mandiri

Sifat pria yang memiliki kemandirian yang tinggi membuat sering kali adu argumen dengan wanita. Misalnya saja dengan mengingat jalan yang sebenarnya wanita ingatannya lebih baik di bandingkan pria.

 9.  Pria senang yang berbau hukum

Ketika terjadi masalah biasanya pria kurang yakin dengan kemampuan istrinya oleh sebab itu pria akan lebih turun dalam masalah ini karena memang pria menyenanginya.

 10.  Pria senang pekerjaan rumah

Pekerjaan rumah seperti memotong rumput, membenarkan atap rumah yang bocor adalah hal hal yang pria sukai. Tidak salah bila suami anda memang sering kali memeriksa sekitaran rumah yang di anggap sudah tidak enak untuk di lihat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 10 Hal yang di sukai Oleh Pria"

Post a Comment