Hal yang di lihat Pria pada Wanita Pertama kali

Katashare.com  - Pernahkah kamu hai para wanita merasa di perhatikan oleh seorang pria. Ternyata seorang pria akan memperhatikan seorang wanita karena beberapa hal yang di anggapnya menarik. Berikut ini adalah hal yang di lihat pria dari wanita.

Hal yang di lihat Pria pada Wanita Pertama kali

Hal yang di lihat Pria pada Wanita Pertama kali

1. Senyum 

Senyum adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan. Hal ini juga ternyata membuat pria tertarik kepada anda jadi tidak ada salahnya jika ingin mendapatkan perhatian pria tersenyumlah kepadanya.

2. Mata 

Mata adalah bagian tubuh dari wanita yang juga suka di lihat oleh pria. Dengan mata yang indah pasti membuat pria terpana asmara. Pria juga senang memuji mata di bandingkan anggota tubuh lainnya.

3. Rambut 

Rambut adalah bagian yang tidak ketinggalan di lihat oleh seorang pria. Mereka menyukai rambut yang bersinar rapi dan wangi. Jadi mulailah merawat rambut anda mulai sekarang sehingga tidak terlihat berantakan.

4. Berat badan

Berat badan menjadi prioritas utama bagi pria. Seorang wanita yang memiliki tubuh yang terlalu kurus atau terlalu gemuk mungkin kurang mendapat lirikkan dari seorang pria. Maka dari itulah menjaga tubuh tetap ideal sangat penting.

5. Dada

Dada mungkin bukan hal yang pertama di lihat oleh pria. Karena dada berada di urutan nomor lima tapi banyak wanita berfikir pria akan melihat bagian ini terlebih dahulu.

6. Kaki

Kaki adalah bagian tubuh dari wanita yang sering kali di lihat oleh pria. Pria menyukai kaki wanita yang terawat yang tidak memiliki bulatan-bulatan hitam. Tentunya kaki mulus dan bersih adalah hal yang di sukai oleh pria.

7. Kulit

Kulit memang menjadi perhatian bagi setiap orang. Keberadaannya yang mudah di lihat sangatlah penting untuk di rawat. Kulit yang bersih menandakan seorang wanita yang sehat.

8. Cara Berpakaian

Berpakaian yang rapi menandakan wanita suka dengan ke rapihan dan kebersihan. Hal ini menjadi perhatian bagi pria maka itu janganlah meremehkan cara berpakaian anda yang masih kurang baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal yang di lihat Pria pada Wanita Pertama kali"

Post a Comment