Keburukan Wanita saat jatuh Cinta

Keburukan Wanita saat jatuh Cinta - Jatuh cinta merupakan hal yang wajar. Dua orang yang saling bertemu dan mengalami hal yang berbeda di hati mereka. Tetapi terkadang cinta juga membuat sesuatu hal yang buruk terutama bagi wanita. Ketika wanita jatuh cinta banyak hal buruk yang akan terjadi dan ini sudah menjadi budaya.

Namun memang tidak semua wanita akan melakukan hal buruk yang di maksud. Berikut ini adalah keburukan wanita saat mengalami jatuh cinta terhadap seseorang.

Keburukan Wanita saat jatuh Cinta


1. Merubah Karakter

Hal yang mungkin akan di lakukan wanita terhadap pria yang di cintainya akan mencoba untuk merubah karakternya. Tetapi hal ini akan sulit berubah dikarenakan orang tersebut berubah karakter bukan karena keinginan dirinya sendiri.

2. Menerima kelakuan pacar

Hal yang akan di lakukan kebanyakan wanita saat mengalami jatuh cinta adalah menerima kelakuan pacar terhadap dirinya. Mungkin bila kelakuan baik tidak masalah tetapi terkadang hal buruk pun akan di terimanya dengan alasan tidak ingin mencari masalah karena wanita tersebut mencintai pria itu. Hal ini tidaklah bisa dibenarkan.

3. Berhenti berteman dengan pria lain

Kejadian yang sering terjadi saat seorang wanita sudah jatuh cinta terhadap pria dan menjalin hubungan sebagai pacar, maka kebanyakan dari mereka memutuskan berhenti berteman dengan pria lain. Hal ini jelas tidak dibenarkan karena tidak ada salahnya bila hanya pertemanan saja, karena memang tidak baik juga memutuskan hubungan silaturahmi antar sesama.

4. Memperbolehkan semua hal yang bersifat fisik

Seorang pria yang mencintai wanita dengan tulus akan menjaganya bukan sekedar memuaskan hawa nafsunya. Banyak wanita yang merelakan dirinya bagi pasangannya untuk melakukan hal-hal yang sebenarnya belum saatnya. Sebaiknya anda sebagai wanita dapat menilai pria tersebut tulus atau tidak mencintai anda.

5. Menerima Banyak Tekanan

Cinta memang akan membuat logika seseorang akan punah. Sehingga saat seorang wanita menerima tekanan dari pria karena mendapatkan seseorang yang salah wanita tersebut tidak akan menyadarinya. Hal ini lah mengapa bisa dikatakan kebiasaan buruk dari seorang wanita saat jatuh cinta.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Keburukan Wanita saat jatuh Cinta"

  1. ternyata ada keburukannya juga ya saat wanita jatuh cinta?. hmm terimakasih infonya :)

    ReplyDelete