5 Cara Menarik Perhatian Pria

Katashare.com - 5 Cara Menarik Perhatian Pria - Untuk mendapatkan perhatian seorang pria memang tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan kita tetapi juga tidak sesulit menerbangkan sebuah pesawat terbang. Bagi kamu para wanita yang ingin mendapatkan perhatian terutama pria yang kamu sukai berikut ini adalah 5 Cara menarik perhatian pria.

5 Cara Menarik Perhatian Pria


1. Kontak Mata

Kontak mata adalah hal penting saat berbicara kepada orang lain. Apalagi bila kita berbicara kepada orang yang memang spesial buat kita. Bagi para wanita bila anda ingin memiliki atau mendapatkan perhatian pria tataplah matanya saat berbicara. Namun kebanyakan wanita tak sanggup menatap mata lama-lama maka itu sesekali melihat bibi atau rahang 4-5 detik lalu kembali menatap matanya secara dalam dalam.

Hal ini akan membuat pria berfikir keseriusan dan kedamaian saat berbicara dengan anda. Selain itu pria akan berfikir wanita yang di ajak bicara sedang menikmati komunikasi anta anda dan pria tersebut.

2.  Segar dan Wangi

Secantik-cantik nya wanita bila memiliki penampilan yang kurang menjanjikan misalnya tidak wangi dan terlihat segar dengan rambut yang acak acakan, kusut dan penampilan yang tidak rapi maka pria akan menjauhi anda. Usahakan anda selalu rileks dan tampil lebih rapi yang akan membuat pria terpesona.

3. Merah Itu Seksi

Menurut riset Andrew Elliot, Ph,D., profesor psikologi dari Universitas Rochester, New York, dari 150 pria, 110 pria mengaku akan lebih tertarik kepada mereka wanita yang memakai pakaian yang mencolok mata, seperti warna merah karena akan menjadi pusat perhatian para pria.

4. Jadi Diri Sendiri

Mungkin sebagian wanita tidak menyadari bahwa menjadi diri sendiri itu akan membuat kita lebih nyaman, sehingga pria juga tidak aneh saat melihat anda. Misalnya anda tidak biasa memakai baju yang ketat dimana lekuk tubuh yang terlihat maka jangan gunakanlah itu justru menyiksa diri sendiri.

5. Kekuatan Sentuhan

Sentuhan adalah hal yang bisa membuat pria lebih perhatian dengan anda. Berilah sentuhan bisa berbicara dengan pria yang memang sedang anda sukai atau mungkin hanya ingin melakukan tebar pesona, namun perlu di ingat jangan terlalu berlebihan juga saat melakukan hal ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Cara Menarik Perhatian Pria"

  1. PERTAMAX ni

    Kalau dulu, saya sering tu mas terkesima dengan mata wanita, tatapan mata nya itu yang sungguh luar biasa :D

    ReplyDelete