Fakta Unik dan Menarik Tentang Teh

Katashare.com - Fakta Unik dan Menarik Tentang Teh - Teh adalah minuman yang paling enak di sajikan dalam keadaan cuaca dingin dan paling cocok di minum bersama pasangan anda. Selain memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh teh juga terdapat fakta unik dan menarik. berikut ini adalah fakta-fakta tentang teh itu sendiri.

Fakta Unik dan Menarik Tentang Teh

  1. Teh adalah minuman yang berasal dari china. Orang-orang china meminum teh biasa di antara jam kerja dengan alasan meningkatkan stamina saat sudah berkurang.
  2. Teh memang berasal dari Asia tetapi kantung teh di buat di amerika serikat. Saat ini kita pun mengetahui tentang namanya teh celup.
  3. Pada dasarnya teh di buat dari jenis satu tanaman yaitu Camellia sinesis atau daun teh akan tetapi cara pengolahan yang berbeda membuat banyak jenis teh yang sudah jadi menjadi bermacam-macam.
  4. Harga teh juga sangat bervariasi ada yang termurah dan termahal dan Harga teh termahal di pegang oleh teh oolong dengan harga 1 pon teh oolong bisa mencapai lebih dari 3000 dolar.
  5. Manfaat teh selain untuk di minum dapat di gunakan sebagai kebutuhan lain seperti sebagai pupuk, menghilangkan bau kaki, membersihkan lantai, serta dapat membantu menyembuhkan luka cakar dengan cepat
  6. Bila anda memiliki kantung teh bekas sebaiknya jangan di buang dulu karena bila di letakkan di kamar mandi ternyata dapat menyerap bau yang tidak sedap.
  7. Kantung teh selain untuk di kamar mandi memiliki manfaat juga untuk mata. Khusus bagi yang terdapat mata panda dapat menggunakan kantung teh untuk mengobatinya.
  8. Mengusir nyamuk membandel dan melindungi tubuh dari gigitan nya bisa menggunakan daun teh aroma yang keluar tidak akan di sukai oleh nyamuk.
  9. Bahkan daun teh juga dapat di gunakan sebagai bahan untuk meramal seseorang. Mereka akan menggunakan sisa minuman yang di minum calon yang di ramal menggunakan sisa ampas nya.
Demikianlah fakta unik dan menarik tentang teh mungkin ada beberapa yang dapat di percaya juga ada yang mungkin di luar logika manusia dan sulit untuk di percaya. Tetapi terimakasih sudah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Unik dan Menarik Tentang Teh"

Post a Comment