Pemain Bola yang Pernah terkena Masalah Prostitusi

Katashare.com - Pemain Bola yang Pernah terkena Masalah Prostitusi : Masalah Prostitusi yang kini sedang ramai di bicarakan masih menjadi pembicaraan hangat di dunia online. Kasus seperti yang dialami model sekaligus artis yang berinisial AA bukanlah yang pertama kalinya.

Beberapa pemain bola top terkenal juga pernah mengalami kasus yang sama. Beberapa pemain bola tersebut sudah mendapat ancaman akan di penjara kan karena masalah yang terjadi menyewa PSK. Lalu pemain bola top siapa sajakah mereka ?

1. benzema dan franck ribery

Kasus yang pertama adalah pemain bola asal prancis Benzema dan franck ribery mereka di investigasi karena PSK Zahia dehar. Benzema dan franck ribery berurusan dengan polisi di karenakan menyewa PSK di bawah umur hingga kasus nya semakin luas pada piala dunia 2010 di afrika selatan.


2. Wayne rooney

Kasus berikutnya yang melibatkan pesepakbola top dunia adalah kasus Wayne rooney. Pada tahun 2013 pemain bola asal inggris ini mengaku menyewa PSK yang bernama Jenny Thompson dengan bayaran 1200 pound atau sekitar Rp 18 juta.



3. Cristiano ronaldo

Kabar selanjutnya datang dari pesepakbola asal portugal Cristiano Ronaldo. Saat dirinya masih berseragam setan merah di kabarkan Ronaldo dan dua rekan setimnya Anderson dan nanimemboking 5 PSK. Cristiano memboking 5 PSK dengan biaya Rp 55 juta.


4. Mario Balotelli

Mario Balotelli juga pesepak bola yang masuk ke dalam masalah protitusi. Pada tahun 2012 dirinya memboking empat PSK sekaligus yang di bawa ke rumahnya di alderley Edge. Mario Balotelli saat itu masih bermain untuk manchester city dan akan bermain melawan Newcastle united.


5. Ronaldo 

Ronaldo yang satu ini juga adalah pesepak bola yang terkena masalah tentang prostitusi. Pada tahun 2008 saat dirinya bermaksud membawa PSK ke dalam hotel, namun ternyata PSK itu adalah seorang waria sehingga hal ini menjadi kasus yang berakhir kepada pihak kepolisisan.


Itulah daftar Pemain Bola yang Pernah terkena Masalah Prostitusi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain Bola yang Pernah terkena Masalah Prostitusi"

Post a Comment