5 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Kenapa Artis Ada yang Jadi PSK

Katashare.com - 5 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Kenapa Artis Ada yang Jadi PSK : Kenapa ada artis yang menjadi PSK, padahal jelas mereka sudah memiliki banyak uang. Jelas hal ini menjadi pertanyaan yang mungkin belum terjawab dan membuat orang lain penasaran.

Seperti yang baru-baru ini ada yang mengejutkan publik dimana ada seorang model yang tertangkap. Berikut adalah jal yang mungkin kenapa artis menjadi seorang PSK

5 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Kenapa Artis Ada yang Jadi PSK


1. Gaya Hidup Mewah

Artis tentunya ingin hidup yang selalu, sebagaimana kita tahu untuk hidup mewah tentu tidak biaya sedikit. Perlunya tambahan modal yang tinggi.

2. Dibayar mahal

Mungkin karena tawaran yang tinggi hingga mencapai ratusan juta untuk sekali kencan yang membuat artis menjadikan profesi psk ini di kerjakan. Hal ini di lakukan juga untuk memenuhi kehidupan mewahnya yang tentunya perlu mengeluarkan uang tidak sedikit.

3. Hukumanya Ringan

Hukuman ringan adalah salah satu faktor mengapa banyak PSK. Terkadang banyak yang lolos dari hukum nya. Hal ini lah yang tidak membuat efek jera bagi para pelaku nya.

4. Jadi Sampingan

Jadi artis mungkin tidak setip saat ada pekerjaan, namun mereka tetap harus hidup mewah. Hal ini yang akan membuat mencari kerja sampingan yang tetap menghasilkan penghasilkan besar demi memenuhi kebutuhan mewah nya.

Jangan kamu lewatkan untuk membaca:

  1. 6 Gangguan tidur paling menyeramkan
  2. Desa-desa paling Ekstrim di dunia


5. Ada Dua Motif

Seperti yang di ungkapkan Musni umar yang merupakan seorang sosiologi, prostitusi memiliki dua motif. Motif prostitution by need dan prostitution by greed. yang pertama Motif prostitution by need adalah karena kebutuhan ekonomi keluarga, dan prostitution by greed karena keserakahan pelakunya.


Hal yang di lakukan para artis adalah prostitution by greed karena untuk biaya hidup yang mewah nya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Kenapa Artis Ada yang Jadi PSK"

  1. memang bner mas faktor-faktor diatas itu, terlalu ingin hidup mewah dan menjadikan serakah..

    ReplyDelete