Cara Nembak Cewek Agar Berhasil Diterima

Katashare.com - Cara Nembak Cewek Agar Berhasil Diterima : Nembak Cewk yang di suka memang terkadang menjadi kendala sendiri oleh sebagian pria. Memiliki menal yang kuat adalah salah satu modal untuk berani menyatakan cinta kepadanya. Ketika di tolak mungkin akan merasa begitu malu dan menyakitkan sehingga kita perlu strategi lain untuk menyatakan cinta agar di terima.

 Lihat Juga : 

 1.  Cara Meminta Maaf Pada Pacar
 2.  Cara Menaklukkan Wanita

Ada beberapa Strategi buat kamu yang ingin menyatakan cinta kepada wanita yang memang kamu suka dan semoga beberapa cara di bawah ini dapat berhasil dan membuktikan bahwa kamu benar benar cinta dan tidak main main pada nya.

Cara Nembak Cewek Agar Berhasil Diterima


 1.  Mental dan Rencana

Mental dan rencana adalah hal yang harus di lakukan sebelum kamu menembak cewek tujuanya adalah bila di tolak kamu sudah memiliki mental kuat, namun sebelum nembak ada baiknya kamu mengetahui bahwa dia juga naksir sama kamu agar kemungkinan di tolak kecil.

 2.  Pilih Tempat Romantis

Memilih lokasi dan tempat untuk menyatakan cinta adalah hal yang dapat anda lakukan untuk bisa mendapatkan wanita yang anda idamkan selama ini. Dengan suasana yang penuh dengan lilin di sebuah meja akan membuat wanita terkesan dan tidak bisa melupakan momentum ini. Jadi berusahalah menyiapkan segala sesuatunya.

 3.  Beri Kejutan Padanya

Memberi kejutan saat menembak cewek adalah hal yang bisa kamu lakukan bila ingin sukses mendapatkanya. Kejutan kecil seperti bunga atau boneka adalah dua benda yang bisa kamu gunakan untuk menyatakan cinta kepada dia.

 4.  Beri Kata Kata Romantis

Kata-kata romantis bisa kamu siapkan sebelum nembak dirinya. Poin ini masuk dalam yang pertama. Karena kebanyakan wanita memang menyukai hal-hal yang romantis yang membuat dirinya tidak bisa menolak anda untuk menjadi kekasih nya.

 5.  Berdo'a

Berdoa adalah hal yang bisa kamu lakukan sebelum dan sesudah menembak wanita. Ilmu terakhir ini adalah bertujuan supaya kamu di terima menjadi kekasihnya. Tetapi kamu harus sungguh-sungguh memohon kepada tuhan YME kalau memang kalian ber jodoh pasti tuhan kabulkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Nembak Cewek Agar Berhasil Diterima"

Post a Comment