Cara Minta Maaf Dan Baikan Sama Pacar

Katashare.com - Cara Minta Maaf Dan Baikan Sama Pacar - Marahan dengan pacar memang hal yang seharusnya di hindari. Hal ini sangatlah menyebalkan membuat hati menjadi tidak tenang walaupun terkadang masalahnya sepele. Untuk mendapatkan kembali permintaan maaf ada beberapa tips yang harus kamu lakukan agar sukses mendapatkan nya. Berikut adalah  Cara Minta Maaf Dan Baikan Sama Pacar.

Cara Minta Maaf Dan Baikan Sama Pacar


 1.  Minta Maaf Lebih Dulu Sama Pacar

Salah atau tidaknya dirimu meminta maaf terlebih dahulu adalah hal yang penting untuk tetap mempertahankan hubungan dan kembali bersama pacar kamu. Meminta maaf dengan tuus akan membuat hati pacar kembali luluh yang sebelumnya membeku karena hal apapun itu.

 2.  Jangan Mengancam Pacar

Mengancam pacar bukanlah hal yang dapat menyelesaikan masalah, justru ini akan menjadi bumerang sebab pacar kamu akan mengira bahwa kamu orang yang egois dan tidak mengerti perasaan dirinya saat ini.

 3.  Beri Hadiah Pacar Anda

Bukan tujuan untuk 'menyogok'  tetapi dengan memberikan hadiah atau kejutan itu menandakan bahwa kita serius untuk meminta maaf dan tidak akan mengulangi nya kembali. Cara ini mungkin dapat dikatakan ampuh dan bisa membuat pacar menjadi berbunga-bunga dan kembali bersama anda.

 4.  Merayu Pacar Dengan Kata-kata Gombal

Memberikan kata-kata romantis atau dalam bahasa gaul nya adalah gombal merupakan cara untuk meminta maaf agar bisa di maafkan. Jika pacar kamu akan tersenyum mungkin dia sudah melupakan masalah yang terjadi dengan anda sebelumnya.

 5.  Dengarkan Apa Yang Ingin Pacar Bicarakan

Mungkin sebaiknya anda dengarkan dahulu sebenarnya apa yang di inginkan oleh pacar anda. Rasa kecewa dan marah mungkin di sebabkan oleh sesuatu hal yang anda kurang mengerti. Saat ini bukan waktunya untuk beradu beragumentasi dengan pacar tetapi saatnya menjadi pendengar yang baik buat kekasih anda.

 6.  Biarkan Pacar Sendiri

Membiarkan dia sendiri bukan berarti selesai hubungan kalian tetapi memberi waktu untuk membuat kekasih sadar dan menandakan anda siap kapan saja bila pacar anda ingin bicara dengan anda. Bicaralah dengan tenang agar mendapat kesepakatan yang sama antara kamu dengan pacar kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Minta Maaf Dan Baikan Sama Pacar"

Post a Comment