Wanita ini bisa Menjilat Matanya Sendiri dengan Lidahnya

Katashare.con - Wanita ini bisa Menjilat Matanya Sendiri dengan Lidahnya - Adriana lewis adalah seorang wanita yang memiliki hal unik dalam tubuhnya. Wanita ini mengaku dapat melihat matanya sendiri dengan anggota tubuh lain yaitu lidah.

Adrianne Lewis ini mengaku memiliki memiliki lidah dengan panjang 10.1 cm sehingga hal ini membuat dirinya mudah untuk melihat matanya sendiri.

Guinness Nick Stoebrl adalah salah satu lembaga penghargaan rekor yang mencatat keunikan ini pada diri Adrianne Lewis, yang memiliki lidah terpanjang di dunia.

Wanita-ini-bisa-Menjilat-Matanya-Sendiri-dengan-Lidahnya


Menurut informasi yang beredar ke unikkan ini yang terjadi pada Adrianne Lewis adalah faktor genetik dimana keluarga anggotanya yaitu ibu , paman serta nenek nya pun memiliki lidah yang panjang dan tidak seperti kebanyakan orang.

Keunikan ini membuat seringkali Adrianne Lewis di ejek oleh teman-temannya namun hal ini tidak membuat dirinya kecewa justru ia tetap bersyukur kepada tuhan.

Dengan lidah yang panjang banyak hal yang dapat dia lakukan namun tak banyak orang yang bisa melakukannya seperti trik menekuk lidahnya, menjilat siku sampai-sampai dirinya mampu menjilat kelopak matanya sendiri.

Tuhan adalah maha pencipta dan apapun yang di berikan-Nya kita tetap harus bersyukur dan menerima apa adanya. Itu semua anugerah dan pasti memiliki hikmah.

Kini Adrianne Lewis menjadi lebih terkenal karena telah memposting trik lidahnya ke youtube.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita ini bisa Menjilat Matanya Sendiri dengan Lidahnya"

Post a Comment