5 Alasan Bahwa Kamu Jangan Takut Dengan Hantu

Katashare.com - 5 Alasan Bahwa Kamu Jangan Takut Dengan Hantu - Banyak orang yang takut karena hantu, entah karena cerita dari orang-orang atau karena sering menonton film horor. Hantu memang ada namun tidak harus kita takuti. Mengapa tidak harus di takuti? ada beberapa poin penting yang seharusnya kamu tidak takut dengan hantu.

5 Alasan Bahwa Kamu Jangan Takut Dengan Hantu



Takut Mati

Kematian adalah hal yang paling di takuti ketika melihat hantu atau mahluk halus. Mereka beranggapan ajal sudah dekat bila mereka melihat mahluk halus bahkan mungkin tinggal beberapa hari lagi kematian akan datang.

Hantu mungkin memang benar-benar ada namun sebenarnya hantu tidak bisa membunuh manusia. Apakah kamu pernah mendengar bahwa hantu pernah membunuh orang. Mungkin hal ini terjadi hanya di film-film saja. Banyak orang yang takut dengan hantu karena pengaruh dari sebuah film saja, jadi kenapa harus takut dengan hantu toh dia tidak bisa menyentuh kita dan juga sebaliknya.

Takut Dirasuki

Kesurupan adalah fenomena yang sering di alami oleh mereka yang memang tidak terjadi di indonesia saja. Hal yang juga di takuti oleh manusia ketika melihat hantu atau takut hantu adalah kesurupan yang akan menjadikannya linglung atau histeris.

Hantu memang dapat merasuki manusia tetapi bila saja manusia tersebut berhayal atau pun sedang bengong. Oleh itulah kita tidak perlu takut bila kita dapat berfikir kreatif. Berfikir dan menghayal adalah hal yang berbeda oleh karena itu tetaplah berfikir dan jangan berhayal.

Imajinasi yang Buruk Tentang Wajah Hantu

Wajah hantu memang belum ada yang tau pasti seperti apa, namun banyak yang membayangkan wajah hantu begitu menyeramkan dan menakutkan.

Hal inilah yang mungkin hantu di takuti oleh banyak orang, namun sebenarnya seburuk apapun muka hantu itu tidak akan membuat anda kehilangan anggota tubuh, jadi kenapa harus di takuti bila perlu anda datangi saja hantu tersebut lalu ajak berkenalan. Mungkin saja hantu itu yang akan merasakan ketakutan yang luar biasa.

Sering Ditakut-Takuti

Kebiasaan kecil kita di takut-takuti adanya hantu, sering menonton film horor dan mendengar cerita-cerita maupun mitos mungkin ini yang membuat anda takut hingga saat ini,

Untuk mengatasinya mungkin lihat kembali kepada poin paling atas.

Suatu Hal yang Misterius

Hal hal misterius seperti suara tanpa adanya yang terlihat, Suara-suara mencekam, mengerikan, tangis anak kecil, hawa semakin dingin. Namun kita harus kembali pada poin Imajinasi yang Buruk Tentang Wajah Hantu. Jadi mulai sekarang mulailah untuk berani dan takut hanya kepada Tuhan yang Esa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Alasan Bahwa Kamu Jangan Takut Dengan Hantu"

Post a Comment