6 Tips Berpakaian Untuk Pria Bertubuh Kurus

Katashare.com - Tips Berpakaian / Fashion Untuk Pria Bertubuh Kurus - Berpakaian tidaklah bisa sembarangan bila ingin terlihat lebih keren. :) :D . Kita harus dapat memilih jenis pakaian yang cocok dengan bentuk tubuh atau pun warna kulit.

Banyak orang yang bingung memilih fashion terutama yang memiliki badan kurus. Bentuk tubuh yang berbeda pasti berbeda pula pakaian yang harus di pakai nya. Memilih pakaian yang tepat dapat membuat penampilan kita tetap modis dan tentunya dipandang pun lebih menarik.

Berikut ini adalah Tips Berpakaian Untuk Pria Bertubuh Kurus semoga bermanfaat buat teman-teman yang memiliki tubuh kurang berisi.

6 Tips Berpakaian Untuk Pria Bertubuh Kurus


1. Gunakan Pakaian Tebal

Menggunakan pakaian tebal akan membuat anda terlihat lebih berisi. Hal ini akan melihat kan berat badan bertambah sehingga lebih terlihat menarik dan proporsional.

2. Ukuran Pakaian

Ukuran pakaian dalam membuat penampilan lebih menarik sangat penting. Pilihlah pakaian yang tidak terlalu kebesaran dan kekecilan. Hindari menggunakan pakaian yang ketat hal seperti ini justru membuat kamu terlihat lebih kurus.

3. Anda juga bisa menggunakan Jas atau jaket.

Pastikan bila menggunakan jaket memiliki panjang hingga menutupi pantat. Jangan sampai anda memakai jaket namun di atas pantat karena akan tetap memperlihatkan bentuk tubuh anda sesungguhnya.

4. Pilih Celana Panjang Klasik dan Sederhana

Dalam memilih celana panjang juga sama pentingnya. Hindari penggunaan celana oanjang yang ketat seperti pensil karena akan membuat penampilan lebih aneh.  Pastikan juga bahwa celana panjang anda menutupi pergelangan kaki. Pilih juga celana yang sedikit tebal.

5. Pakailah kemeja lengan panjang

Untuk tampilan lebih menarik bagi mereka yang memiliki tubuh kurang berisi cobalah menggunakan kemeja lengan panjang akan terlihat tubuh yang lebih berisi.

6. Jangan gunakan pakaian warna gelap

Tips berikutnya adalah gunakan lah pakaian yang memiliki warna-warna cerah  seperti warna abu-abu dan lain sebagainya, Hindari untuk penggunaan pakaian yang bermotif garis vertikal yang justru membuat anda terlihat kurus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tips Berpakaian Untuk Pria Bertubuh Kurus"

Post a Comment