6 Alasan Wanita Suka Pakai Celana Dalam Nenek-Nenek

Katashare.com - 6 Alasan Wanita Suka Pakai Celana Dalam Nenek-Nenek - Celana dalam mungkin salah satu hal yang wajib di gunakan oleh setiap orang tak ada pengecualian. Banyak yang bilang semakin longgar celana dalam maka semakin nyaman untuk di gunakan.

Menggunakan celana dalam ketat bukanlah hal yang di anjurkan karena tidak baik untuk kesehatan. Karena memiliki dampak buruk Seperti memperburuk sirkulasi darah. Oleh karena itu banyak yang menggunakan celana dalam khusus lanjut usia lalu apa sajakah alasan mereka menggunakannya ?

6 Alasan Wanita Suka Pakai Celana Dalam Nenek-Nenek


 1.  Kenyamanan

Menggunakan celana dalam jelas memiliki tujuan tersendiri dan salah satunya adalah kenyamanan saat di gunakan. Menggunakan celana dalam nenek adalah hal yang memang nyaman untuk digunakan terutama yang memiliki body yang besar.

 2.  Celana Dalam Rasa Celana Pendek

Memang terasa panas saat menggunakan celana dalam dua lapis di rumah. Sehingga untuk merasakan kenyamanan wanita biasa menggunakan celana dalam nenek-nenek.

 3.  Membantu Menjaga Diri

Saat bertemu dengan pria yang cool dan penuh pesona wanita biasanya akan penuh dengan adrenalin yang bisa di bilang aneh-aneh. Namun hal aneh-aneh pun akan berhenti saat mengetahui ternyata dirinya menggunakan celana dalam nenek-nenek.

 4.  Murah

Murah menjadi alasan mengapa para wanita menggunakan Celana dalam nenek-nenek. Mereka berfikir sudah ukurannya kecil namun harganya lebih mahal dari celana dalam nenek-nenek yang lebih besar.

 5.  Digunakan Saat Menstruasi

Menggunakan pembalut saat sedang menstruasi jelas akan membutuhkan celana dalam yang lebih longgar dan besar. Itulah mengapa wanita menggunakan celana dalam khusus lanjut usia.

 6.  Saudari Tidak Akan Mencurinya

Celana dalam di gunakan bersama sepertinya tidak mungkin itulah alasan mengapa jika memiliki adik atau kakak perempuan akan lebih aman bila menggunakan celana dalam nenek-nenek. Sumber: lifestyle.liputan6.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Alasan Wanita Suka Pakai Celana Dalam Nenek-Nenek"

Post a Comment