10 Negara Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terkenal di dunia

Katashare.com - 10 Negara Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terkenal di dunia - Berlibur adalah cara tepat kita untuk menghilangkan stres dari semua pekerjaan maupun hal-hal lainnya yang membuat otak terasa jenuh dan stres. Memilih tempat liburan adalah hal yang harus di lakukan sebelum berangkat karena memang tempat bisa menjadi hal yang berpengaruh seru atau tidaknya kita berlibur.

Tempat wisata terbaik adalah pilihan yang tepat dan ternyata tujuan wisata yang populer dan terkenal didunia tidak lah sedikit dan mudah untuk di temukan. Setidaknya ada 10 Negara Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terkenal di dunia yang mungkin wajib untuk anda kunjungi.

Korea

Selain terkenal dengan Korea pop nya ternyata korea juga menjadi salah satu negara tujuan untuk berwisata yang terkenal dan populer. Tempat tempat seperti Namsan Tower, Pulau Jeju, Name Island dan juga wisata budaya di istana kerajaan Korea adalah tempat yang populer di Korea dan memiliki banyak pengunjung Wisatawan.

10 Negara Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terkenal di dunia

Venezia, Italia

Italia memang negara yang memiliki tempat wisata menajubkan selain itu menjadi populer dan terkenal sudah menjadi hal biasa di negara yang juga populer akan makanannya ini. Di kota Venezia, Italia kamu akan mudah menemukan perahu yang berada di tengah kota karena memang kota ini di bangun di atas air yang menajubkan.


Macau, Hongkong

Suka berbelanja, mungkin di kota inilah kamu harus berada yaitu di Macau hongkong. Macau juga memiliki nama lain Las vegasnya asia. Hal yang bisa kamu lakukan di sini adalah berjalan-jalan dengan bus tingkat hanya dengan biaya biaya 3,20 dolarselain itu menikmati keindahan malam hari juga bisa di lakukan dengan menaiki menara. Tantangan lainya juga ada seperti Jumping di menara.


Rio De Janeiro

Carnaval rio carnival adalah salah satu carnaval terpopuler dunia sehingga taidak salah jika Rio De Janeiro menjadi tempat wisata yang terkenal di dunia. Rio De Janeiro adalah kota yang terletak di Amerika selatan walaupun cuaca panas tak membuat berkurangnya wisatawan datang. Tempat ini juga terdapat patung kristus yang berdiri gagah di atas bukit.


Phuket, Thailand

Tempat wisata populer berikutnya adalah berada di Thailand yang masih termasuk bagian asia ini terdapat sebuah wisata laut phuket merupakan salah satu tempat wisata terpopuler dan terkenal di dunia. Keindahan keindahan di sini begitu memanjakan mata seolah tak bosan untuk terus melihatnya.

Jepang

Populer dan terkenal mungkin julukan yang tak mungkin hilang dari Negara Matahari terbit ini, Disini merupakan tujuan liburan yang paling tepat terutama pada saat musim semi, karena anda bisa menikmati keindahan bunga sakura yang bermekaran. Sehingga tidak salah bila memang jepang masuk kedalam 10 negara tujuan wisata terpopuler dan terkenal di dunia.


Maldives (Maladewa)

Negara Maldives atau Maladewa adalah negara dengan tujuan favorit para wisatawan dunia. Tempat ini menawarkan keindahan laut nya yang begitu sedap di pandang.disini kamu akan bisa menginap di penginapan yang memang didirikan diatas laut. Untuk bisa berwisata ke tempat ini mungkin harus merogoh kocek lebih dalam.


Paris

Paris sangat terkenal dengan menara Eiffel dan Notre Dame sehingga ini menjadi daya tarik sendiri terutama bagi pasangan yang sudah cukup memiliki dana untuk berbulan madu disini. Saat kamu pergi ke paris mungkin akan menemukan bangungan yang klasik. Liburan ke paris memang paling cocok bersama pasangan menikmati indahnya kota berdua.


New York

Kota yang terkenal dengan wisatanya adalah New York disini kamu bisa melakukan banyak hal yang mungkin tak ada di kota-kota lain. Hal yang bisa anda manfaatkan adalah  menikmati keindahan kota New York dari atas Empire state building pada malam hari. Selain itu pada siang hari anda bisa berjalan-jalan di sekitar Central Park.


London

London merupakan negara yang memiliki tujuan wisata menarik di dunia. Anda disini dapat menikmati bangunan bangunan klasik dan modern yang memiliki arsitektur indah. Pada malam hari mungkin menikmati kota London akan lebih terasa terutama berada di Menara London.

Demikianlah 10 Negara Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terkenal di dunia mungkin anda tertarik mengunjungi salah satunya atau justru anda akan berkeliling ke tempat itu semua untuk hidup yang lebih bebas.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "10 Negara Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terkenal di dunia"

  1. indonesia engga termasuk iya mas hehehehe

    ReplyDelete
  2. london indah banget yah, jadi pengen deh kesana.. :)
    indonesia mana mas?bali ga masuk?

    ReplyDelete
  3. iya ya sayang banget indonesia gax masuk, padahal banyak wisawtan dari luar yg suka datang ke Bali lohh mas

    ReplyDelete