8 Tempat Wisata Paling Terkenal Di Asia

Katashare.com - 8 Tempat Wisata Paling Terkenal Di Asia - Mungkin sebelum membahas tentang tempat wisata populer di asia  para pembaca ingin mengetahui 10 Negara Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terkenal di dunia.

Jika anda ingin berlibur dan berwisata selain ke Eropa mungkin tujuan lain yang bisa di lakukan adalah ke Asia. Keindahan dan fenomena alam yang menakjubkan juga terdapat di Asia. Berlibur ke berbagai tempat di asia juga tidak akan membuat anda kecewa karena memang tempat dan lokasi cocok untuk menghilangkan stres.

Berikut ini adalah  8 Tempat Wisata Paling Terkenal Di Asia yang mungkin juga menjadi target anda tahun ini bersama keluarga atau pasangan baru anda.

 1.  Angkor wat

Tempat wisata terkenal pertama adalah Angkor wat. Angkor wat merupakan bangunan yang terdapat di Kamboja dan merupakan sebuah Candi Kamboja. Kerumitan bangunan yang terlihat membuat keindahan yang semakin terlihat dalam Bangunan nya.


 2.  Borobudur

Indonesia pun tidak kalah dengan Kamboja yang juga memiliki tempat wisata populer di Asia. Candi Borobudur yang di miliki Indonesia merupakan 7 keajaiban dunia yang memang sudah di akui. Banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke sini untuk melihat keajaiban yang sudah di akui ini.


 3.  Wat Pho

Sekarang kita beralih ke Negara Thailand. Jika anda pergi ke negara ini dan  pergi ke kota Bangkok mungkin sebaiknya berkunjung ke Wat Pho sebab di sini terdapat sebuah tempat bangunan yang memiliki patung budha dimana terbuat dari emas dan patung budha itulah yang dinamakan dengan Wat Pho.


 4.  Gili Trawangan

Wisata menarik ini bernama Gili Trawangan yang terdapat di Pulau Lombok, Indonesia. Tempat ini terkenal dengan udara dan lokasi yang indah dan bebas polusi. Bila anda berkunjung ke tempat ini mungkin Kendaraan mobil dan motor dilarang karena hanya di perbolehkan menggunakan sepeda, kereta kuda, atau berjalan kaki saja.



 5.  Langkawi

Pernahkan anda berfikir untuk berkunjung ke Malaysia. Jika ingin melihat pemandangan yang alami dan memiliki keindahan seperti Air terjun, pegunungan, persawahan pergilah ke Langkawi. Langkawi juga terdapat sebuah jembatan gantung.  Langkawi merupakan tujuan wisata menarik di asia.

 6.  Boracay Filipina

Wisata yang menarik berikutnya terdapat di Negara Filipina adalah Boracay tempat dimana menawarkan pemandangan yang indah seperti pasir putihnya , warna air laut yang pirus dan kehangatan udara di lokasi yang membuat anda betah disana.


 7.  Luang Prabang

Luang Prabang adalah lokasi yang terdapat di Laos dan merupakan salah satu tempat favorit berwisata di asia. Gaya arsitektur kota dan kebersihan membuat kota ini memiliki peminat untuk di kunjungi wisatawan Asing maupun lokal.


 8.  Bromo - Semeru - Tengger

Untuk apa pergi jauh ke Keluar Negri kalau di Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang tak kalau memukaunya dan salah satunya adalah di Semeru. Ketika anda di atas gunung maka akan banyak keindahan yang mungkin anda dapatkan disini.



Demikianlah 8 Tempat Wisata Paling Terkenal Di Asia mungkin anda tertarik mengunjungi salah satunya untuk berlibur bersama keluarga atau pasangan anda. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan tujuan anda berlibur.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "8 Tempat Wisata Paling Terkenal Di Asia"

  1. Rata2 dari asia tenggara ya, gak ada dari daerah Asia yg lainnya ya, sperti Jepang

    ReplyDelete