Tipe Pria Seperti ini Tidak Mungkin Ditolak Wanita

Katashare.com - Ketampanan atau bodi six pack bukanlah hal utama yang di cari oleh wanita. karena ada beberapa tipe pria yang memang akan membuat wanita susah untuk menolak cintanya. berikut ada lah beragam faktor lain selain fisik yang mempu menarik para wanita yang membuat wanita susah untuk menolaknya.


1. Pria Pintar
Saat sedang dengan seorang pria maka akanlah muncul berbagai banyak rasa bagi seorang wanita baik yang membosankan maupun tidak. ketia seorang pria mampu menciptakan suasana yang menarik , dapat mendengarkan dan merespon dengan baik serta mampu melontarkan humor yang cerdas maka itu merupakan tipe pria yang susah di tolak wanita.

2. Pria Pede
Ketika berbicara di depan umum dan anda dapat mengeluarkan rasa percaya diri yang tinggi menunjukkan sebagai jiwa pemimpin yang kuat. dalam hubunganpun ia tak mudah cemburu dan tidak merasa terancam oleh teman pria kekasihnya.

3. Pria Artistik
Keahlian dalam membuat sebuah lagu atau membuat lukisan memiliki nilai lebih pasalnya keahlian seperti ini dapat di gunakan untuk kreativitasnya untuk merayi perempuan.

4. Pria Eksotis
Wanita memang tidak melihat priaa dari fisik terkadang melihat pula dari cara dia berbicara atau berinteraksi dan terkadang sekali kali melihat warna kulit. itulah ciri dari pria artistik.

5. Pria Perhatian
Memiliki seorang pasangan yang perhatian adalah  keiinginan setiap wanita. menunjukan perhatian seperti membukakan pintu mobil, menarikan kursi dan membayarkan saat makan malam bersama, karena pria yang seperti ini adalah pria yang sensitif kepada pasanganya.

6. Pria Romantis
Membawakan bunga, coklat atau kejutan lainya merupakan tipe pria yang percaya dalam pencintaan fisik. saat cara berbicarapun seorang pria romantis akan menatap matanya dan jujur kepada pasanganya.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Tipe Pria Seperti ini Tidak Mungkin Ditolak Wanita"

  1. Tapi jangan terlalu kepedean juga nanti bisa-bisa cewek malah ilfeel lagi :D

    ReplyDelete
  2. tidak dapat dipungkiri..dari 6 point yg Mas Arif tuliskan di atas..kesemuanya ada pada diri sy.. hahahaha... aamiin

    ReplyDelete
  3. tidak akan aku sia-sia kan mas kalo dapet cowo seperti itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. memangnya mba ipah belum punya cowok ?

      Delete