Kisah Misteri Dunia Gaib di Tol Cipularang

Katashare.com Tol Terpanjang yang ada di indonesia adalah Tol Cipularang yang menghubungkan antara kota Jakarta - bandung dan sebaliknya. Tol yang meliputi Cikampek - Purwakarta dan padalarang ini tak pernah sepi dari pengendara Mobil dan Motor. Selain Ramai dengan Kendaraan Roda dua dan roda 4 Tol ini juga ramai dengan Mahluk Halusnya (Gaib).

Baik mereka yang mengendarai motor maupun Mobil pernah mengalami kejadian-kejadian yang memang bisa dikatakan aneh seperti kejadian gaib ketika melintas di tol cipularang ini. Nah Maka dari itu kita akan mengulas sedikit info yang ada pada Tol tersebut seperti yang di kutip dari bacaterus.com berikut adalah Kisah Misteri Dunia Gaib di Tol Cipularang.

Gunung Hejo

Mengenal Gunung hejo (Bahasa sunda) artinya gunung hijau dalam (bahasa indonesia). Perbukitan yang terletak di kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakerta, Jawa barat. Lokasi berada sekitaran KM 90 sampai KM 100 Konon katanya ini merupakan tempat yang mengandung hal mistis.

Khususnya bagi masyarakat sekitar gunung hejo populer dengan tempat pemujaan dan pesugihan. Setiap orang yang datang ke tempat ini selalu memintaa pesugihan. Tidak hanya orang di daerah tersebut tetapi banak luar daerah yang datang tujuanya adalah meminta kekayaan dan sebagainya. Gunung hejo terkenal dengan kerajaan gaib terbesar yang ada di pulau jawa.

Dalam kisahnya masih berhubungan dengan gunung hejo adalah tempat dimana perlintasan antara raja raja pasundanan di jaman dahulu seperti Prabu Kiansantang, Prabu Siliwangi, Kyai Haji, Ki Buyut Sepuh dan Raden Surya Kencana. di Gunung hejo ini mereka acap kali membahas tentang pemerintahan hingga keagamaan.

Kisah Misteri Dunia Gaib di Tol Cipularang


Tempat yang dianggap penting ini akhirnya dijadikan sebagai tempat keramat. Setiap malam khususnya malam jumat kliwon banyat peziarah datang ke lokasi ini untuk meminta banyak hal.

Banyak masyarakat percaya bahwa tempat ini kini di huni banyak mahluk halus seperti Dewi Cempaka, Jin Barkola, Hanoman. Bukan hanya merka tetapi juga terkadang penampakan wanita cantik setengah ular sering terlihat menampakan diri.

Jalan yang di bangun menghabiskan Dana yang sangat besar ini salah satu kisah yang menariknya yaitu pembangunan jalan tol yang kita ketahui banyak sekali perbukitan yang di potong tetapi ada tempat yang dimana justru tidak di potong melainkan memutarinya saja yaitu Gunung hejo itu sendiri.

Dalam hal ini banyak pendapat yang memiliki pandangan masing masing yaitu yang pertama mereka percaya gunung hejo ini di lindungi oleh mahluk gaib sehingga tidak bisa dilakukan pemotongan tetap pendapat yang lain ini bertujuan untuk melindungi kebudayaan yang ada di gunung hejo itu sendiri.

Mobil Hantu

Jalan yang memiliki banyak kisah misterius ini tidak habis di gunung hejo saja tetapi ada lagi yang namanya Mobil hantu. Mobil hantu ini dari beberapa pengakuan sering diikuti terutama malam hari. Mobil itu selalu mengikuti sambil memberikan tanda bahwa akan menyalip dengan menandakan lampu beam.

Ketika ia akan pindah jalur kiri mobil yang memberikan lampu beam pun mengikuti jalur kiri dan saat ke kanan mobil hantupun mengikuti dan ia pun berani melihat kaca sepion ternyata anehnya tidak ada mobil yang ingin menyalip bahakan tidak ada mobil. 

Setelah ia melihat ke depan ternyata ada sebuah mobil truk besar dengan hanya jarak beberapa kaki saja. dengan cepat ia langsung mengerem.

Banyak cerita yang mengemukakan bahwa itu adalah mahluk halus yang jahat tentu ingin membuat seseorang kecelakaan. Adapun langkah yang tidak kita inginkan terjadi maka harus konsentrasi dans elalu mengingat Yang Maha kuasa karena tidak ada kekuatan yang lebih kekal dan abadi selain kekuatan-NYA.

Kisah Misteri Dunia Gaib di Tol Cipularang

Angin Kencang

Gunung hejo, Mobil Hantu dan sekarang adalah Angin kencang. Banyak orang mengatakan bahwa angin kencang yang terjadi bukanlah proses alam tetapi ada hubunganya dengan dunia gaib. Angin ini bisa datang dengan tiba-tiba dan dapat menyebabkan kecelakaan.

Fakta yang ada di lapangan Tol cipularang adalah tol yang melewati banyak bukit dan lembah. sehingga angin bisa datang secara tiba tiba dari celah bukit sehingga ini mengakibatkan kekuatan angin di atas rata-rata. Sebuah fenomena alam yang tidak ada sangkut pautnya dengan Dunia lain.

Refrensi http://bacaterus.com/2015/02/misteri-dunia-gaib-tol-cipularang/

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kisah Misteri Dunia Gaib di Tol Cipularang"

  1. Dan sesungguhnya telah diwahyukan kepadamu dan kepada (nabi-nabi) yang sebelummu: "Jika kamu mempersekutukan (Tuhan), niscaya akan hapuslah amalmu dan tentulah kamu termasuk orang-orang yang merugi. ( Qs. 39 : 65 )

    ReplyDelete