4 Alasan yang Membuat Kamu diputusin Pacar

Katashare.com - Mungkin selama ini anda bertanya tanya kenapa bisa dia memutuskan hubungan denagan saya ? Tanpa sebab dan alasan yang kita tahu tiba-tiba dia membicarakan hal yang menyakitkan hati. Mungkin memang sudah bosan atau ada tingkah laku dan sifat kamu yang membuatnya seperti itu.

Dari pendapat para ahli cinta Setidaknya ada 4 alasan utama yang membuat kamu diputusin oleh pacar. Walau tidak akurat tetapi ini bisa menjadi intropeksi diri bagaimana sifat kamu kepadanya selama ini wajarkah atau berlebihan. Berikut adalah 4 Alasan yang Membuat Kamu diputusin Pacar :

4 Alasan yang Membuat Kamu diputusin Pacar


1. Terlalu Banyak Menuntut
Perasaan terbebani saat pasangan banyak sekali menuntut. Walaupun tujuanya adalah untuk kebaikanya sendiri tetapi hal ini dapat membuat seseorang terpojok. Hal ini lah yang memungkinkan pasangan anda menjauhi anda dan memutuskan hubunganya.

2. Overprotektif
Banyak sekali sifat yang tanpa kita sadari dapat mempengaruhi suatu hubungan seperti halnya Overprotektif. Terlalu membatasi dan keingintahuan pergaulanya merupakan sifat yang kurang di sukai. Seseorang akan merasai dibatasi untuk melakukan banyak kegiatan yang dia mau. Hal ini memang beresiko dan membuat pasangan anda tidak bahagia.

3. Posesif dan pecemburu
Apakah kamu seseorang yang Posesif dan pecemburu ? Maka siap siaplah untuk di putusin pacar. Mengapa demikian ? Cemburu bukan selalu tanda sayang, Setiap orang menyimpulkan berbeda beda. Karena ada kalanya cemburu adalah tanda bahwa kurangnya kepercayaan sehingga berpisah adalah hal yang mungkin terjadi karena enggan untuk selalu di curigai dan cemburui terus-terusan.

4. Manja Yang Berlebihan
Manja Memang identik dengan wanita. Misalnya selalu sedikit sedikit mengeluh, ingin di perhatiin. Hal inilah yang tidak disukai oleh pria. Hal ini pria menganggapnya dapat menghambat kemajuan mereka Manja masih dalam kewajaran dalam hubungan adalah yang seharusnya anda lakukan.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "4 Alasan yang Membuat Kamu diputusin Pacar"

  1. Tambahin yah Bro...
    5. Bau Ketek
    Bahaya banget dah, bukan lagi pacar, bisa-bisa diputus tali keluarga juga.

    ReplyDelete
  2. keempatnya mesti diminimalkan yamas
    agar hubungannya bisa langgang

    ReplyDelete