Kisah Misteri Dibalik Indahnya Danau Toba

Danau Toba merupakan sebuah danau vulkanik yang memiliki panjang 100 kilometer serta lebar 30 kilometer. Terletak di Provinsi Sumatra Utara, Indonesia diklam sebagai danau terbesar baik di Indonesia dan Asia Tenggara. Tepat di tengahnya ada sebuah pulau yang di beri nama Pulau Samosir.

DIbalik keindahan dan Kecantikanya Danau toba memiliki kisah misteri sendiri. Kisah-kisah seperti apakah yang yang ada pada danau tujuan wisata paling banyak di kunjungi turis-turis ini ? berikut 5 kisah misteri danau toba.

1. Mahluk Muka Rata
Kisah seram pertama adalah tentang Mahluk muka rata. para pemuda sekitar yang sering datang tengah malam dengan alasan tidak bisa tidur akan bermain ke tepi danau. Dengan teman-temanya mereka bermain tetapi ada salah satu yang memilih duduk sendiri.


Saat sedang bersantai ia melihat wanita yang mendatangi teman-temanya dan anehnya wanita tersebut tampak putih dengan tanpa mata, hidung, mulut dan lanya. Karena itulah sering dinamakan mahluk muka rata.

Kisah Misteri Dibalik Indahnya Danau Toba


2. Ikan Mas Raksasa
Danau indah ini konon ceritanya selama ratusan yang lalu ada tiga ekor ikan mas yang memiliki ukuran 4-10 meter. Ikan ini sering terlihat melintas oleh warga dan para nelayan. Terbuktinya terdapat ikan Mas berukuran besar ini karena sering merusak perangkap ikan para nelayan.

3. Sosok Misterius ditepi Danau
Kisah misterius ini pernah terjadi kepada rombongan mahasiswa yang sedang bermalam di danau tersebut. Seperti yang semua lakukan melihat keindahan selalu mengabadikanya dengan berfoto. Tanpa disadari Setelah di cetaknya foto tersebut tampak sosok misterius. Terlihat seorang kakek yang sedang berayun dan tubuh yang terlihat membungkuk.

4. Karma Penunggu Danau
Tempat yang indah memang harus di jaga. Seperti itu  juga di danau toba ini ada peraturan yang tak boleh dilanggar seperti berkata kotor, Berbuat Zinah, dan membuang benda kotor lainya.

Tetapi larangan itu sengaja di langgar oleh seorang wanita yang tak percaya akan hal mistis tersebut. Ia sengaja membuang pembalutnya di danau tersebut. Terjadilah hal yang tidak diinginkan , wanota tersebut seolah terseret kedanau dan akhirnya masuk dan meninggal tenggelam.

5. Tangisan Tengah Malam
Cerita horor di danau toba yang tak kalah menyeramkan adalah tangisan saat tengah malam. Tangisan tersebut terdengar di sudut danau tersebut. dan Konon itu adalah suara korban yang meninggal tenggelam di danau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Misteri Dibalik Indahnya Danau Toba"

Post a Comment