Wow, Ternyata Putus Cinta Dapat Menyebabkan Kematian

Katashare.com - Ketika jatuh hati atau dedang jatuh cinta memang rasnya begitu indah bahkan semua yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Tetapi bagaimana jika semuanya berubah menjadi putus cinta? Seperti di kutip dari liputan6.com putus cinta dapat menyebabkan hal yang serius terutama mengakibatkan kematian.

Penelitian menunjukan dampak serius yang luar biasa akibat seseorang yang mengalami patah hati. Gejala sindrom putus cinta atau patah hati begitu rentan sebab menyamai serangan pada jantung. beberapa masalah ada yang mengalami Sesak napas, Angina atau Sakit pada dada, sirkulasi darah yang tidak baik, Bahkan detak jantung manjadi lebih cepat dikarenakan putus atau patah hati."ungkapnya

Wow, Ternyata Putus Cinta Dapat Menyebabkan Kematian


Masalah patah hati memang tak bisa dianggap remah, Studi lainya mengenai kasus ini menemukan jika patah hati resiko besarnya adalah kesehatan diantaanya Alzheimer, kanker stadium lanjut serta pendarahan pada otak. Penelitian yang pernah dilakukan dan dipelajari di johns Hopkins University School of medicane Setidaknya 1 sampai 2 persen pasienya meninggal di rumah sakit karena terjadinya sindrom patah hati.

Guncangan emosional yang di sebabkanpatah hati juga memungkinkan kecelakaan seseorang yang sedang mengendarai mobil serta bisa memicu tindakan kriminal, dokter Mayo Clinic sempat kaget bahwa dalam sindrom patah hati melihat elektrokardiogram, dimana ini mengalami pembengkakan janting tetapi ini dapat normal kembali setelah beberapa hari.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Wow, Ternyata Putus Cinta Dapat Menyebabkan Kematian"

  1. wah parah ya...putus cinta saja bisa meregang nyawa

    ReplyDelete
  2. kadang-kadang ada juga yang sampai bunuh diri akibat cintanya ditolak yamas.hehe

    ReplyDelete