Inilah Teh Termahal di Dunia, Mencapai 426 Juta

Katashare.com - Teh merupakan minuman penyegar yang bisa menghangatkan tubuh. Berbicara tentang teh pasti anda membayangkan sebuah minuman yang cocok disajukan dengan cemilan. Teh ini memiliki perbedaan dengan teh pada umumnya. itulah yang membuat harganya yang melejit.

Semuanya berawal dari sebuah penemuan yang pernah dilakukan oleh ahlinya seorang margasatwa dan merupakan pengajar aktif sebagai dosen Universitas Sinchuan yang bernama An Yashi. Dia mencoba untuk mencampurkan teh hijau bersama kotoran panda alhasil ternyata kotoran yang di hasilkan ppanda memiliki banyak vitamin dan mineral yang berasal dari bambu dimana bambu adalah makanan utama panda.

Inilah Teh Termahal di Dunia, Mencapai 426 Juta


Menurut An yashi seperti yang dikutip pada situs australia ,panda hanya mampmpu menyerap kandungan baik yang dia makan seberar 30 persen saja karena panda sendiri memiliki pencernaan yang buruk. itu berati kotoran panda memiliki serat dan nutrisi.

"Manfaat bambu yang mengandung unsur baik yang mampu mencegah kanker serta meningkatkan anti kanker dyang ada pada teh hijau" Ungkapnya.

Semenjak itu Yashi selalu mengumpulkan kotoran panda di sebuah penangkaran panda yang berada di Cina selatan,Dan memberi harga fatastik untuk per ponnya yaitu sekitaran 34.000 USD atau setara 426 juta.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inilah Teh Termahal di Dunia, Mencapai 426 Juta"

  1. busyettt mahal banget..kira2 minum teh itu bisa nurunin BB nggak ya...

    ReplyDelete