Saat Dimana Kamu Dilarang Minum Air Putih

Katashare.com : Tunuh manusia setiap harinya akan membutuhkan carian bahkan untuk satuharinya harus meminum 8 gelas karena akan berpengaruh baik untuk kesehatan tubuh. Tetapi tidak selamanya meminum air putih itu menyehatkan karena ada beberapa keadaan dimana kamu benar benar dilarang meminum air putih terlalu banyak. Kondisi kondisi yang tidak dianjurkan untuk meminum air putih dalam jumlah banyak sering kita lakukan setiap harinya. Memang Membingungkan tetapi coba kita simak penjelasan tentang 5 kondisi saat dilarang minum air putih.

Saat Dimana Kamu Dilarang Minum Air Putih


1. Ketika Makan
Makan adalah sesuatau yang dilakukan setiap mahluk hidup. Mengkonsunsi air saat sedang makan bukanlah pilihan yang bijak dikarenakan makan akan masuk ke lambung dan lambung akan mengeluarkan hormon pelancar pencernaa. Jika makan sambil minum maka otomatis Horomon tersebut bercampur dengan Air dan akan mengalami pencernaan yang kurang baik.

2. Sebelum Tidur
Sebelum tidur minum air putih banyak beranggapan baik untuk kesehatan, tetapi ternyata itu salah minum air sebelum tidur justru kurang baik karena saat minum air sebelum tidur akan bercampur dengan asam lambung. Sehingga bisa saja masuk ke tenggorolan dan terhisap paru paru. Alangkah baiknya minum air putih 2 jam sebelum anda tidur.

3. Usia Renta
Setiap orang akan mengalami masa tu jika di beri umur yang panjang. Ketika menginjak 30-40 tahun meminum air putih yang berlebihan atau terlalu banyak tidak baik untuk kesehatan. Sebab Ginjal mengalami fungsi penurunan dibandingkan saat masih usia muda.

4. Penyakit Ginjal
Minum air putih terlalu banyak saat terdapat masalah pada ginjal bukanlah solusi yang baik. Justru gibjal akan megalami masalah dan bisa bertambah parah karena tidak dapat melakukan penyerapan, dan pengeluaran cairan, Sehingga cairan akan menumpuk dalam tubuh.

5. Ketika Berolahraga
Berolahraga adalah hal yang paling diutamakan untuk mendapatkan kesehatan yang baik. Meminum air putih saat atau setelah berolahraga apakah baik ? Ternyata dari banyak pendapat ibi bukanlah hal yang baik untuk kesehatan. Saat berolahraga tubuh akan mengalami penigkatan suhu jika di barengi dengan minum air putih justru mengakibatkan berlebihan cairan dan bisa mengalami kematian.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Saat Dimana Kamu Dilarang Minum Air Putih"

  1. harus banyak minum air putih nih sepertinya :)

    ReplyDelete
  2. Wah, baru tau kalau ginjal malah gak boleh minum air putih.. biasanya kan dokter malah menyarakan :)

    ReplyDelete
  3. wahh ternyata minum juga ada waktunya yah hmmmm jangan seenaknya kalo mau sehat selalu :)

    ReplyDelete
  4. wah masa ketika makan dilarang minum air putih?

    ReplyDelete