Hal Yang Akan Terjadi Pada Manusia Jika Bumi Tidak Bulat

Katashare.com - Bumi adalah planet ketiga dari matahari. Bumi meupakan plaet terbesar nomor lima dari delapan pelanet yang ada. Bumi juga planet yang terpadat. Bumi adalah planet sebagai tempat tinggal banyak mahluk hidup termasuk manusia. Lalu apa yang terjadi pada manusia bila bumi ini tidak bulat ?

Hal-Yang-Akan-Terjadi-Pada-Manusia-Jika-Bumi-Tidak-Bulat


Ada peradaban yang percaya bentuk bumi itu datar yaitu babilonia (irak), India, China dan Jepang kuno.

Jika bumi itu tidak bulat maka berbentuk datar. Bentuk itu kurang lebih seperti piring. Jika seperti ini gaya gravitasi tepat berada di tepian bumi dan bukan berada di tengah bumi. jika hal ini terjadi ini sangat membuat semua hal sulit untuk di lakukan karena tata letak gaya gravitasi tersebut.

Misalnya memang bila bumi memiliki bentuk seperti piring akan sulit untuk berjalan. Perjalanan yang akan kamu lakukan akan terasa seperti mendaki bukit dan akan seperti mendaki lereng dengan kemiringan 90 Derajat.

Manusia akan sulit untuk terjatuh jika hal ini terjadi maka manusia akan kembali kepusat bumi. Manusia juga sulit untuk mati namun akan sangat menyakitkan.

Efek lain jika bumi datar adalah bumi ini mudah hancurkarena memang benda di langit yang bentuknya seperti piring akan mengalami kehancuran yang lebih cepat.

Efek grafitasi bumi yang berada di tepian bumi juga akan berpengaruh terutama pada manusia. Ketika manusia hidup di tempat pusat gaya gravitasi maka akan memiliki tulang yang lebih lemah karena gaya gravitasi lemah, Sehingga Ketika dia melompat yang dirasakan seperti terbang dan melayang.

tetapi karena gaya gravitasi ini berada di tepian mereka yang hidup disana akan merasakan hal yang berbeda tulang mereka akan lebih kuat karena pegaruh gaya gravitasi yang tepat di bawah mereka.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Hal Yang Akan Terjadi Pada Manusia Jika Bumi Tidak Bulat"