5 Akibat Buruk Terlalu Percaya Dengan Ramalan

Katashare.com : Ramalan adalah prediksi yang mengenai pristiwa-pristiwa yang akan datang yang belum jelas kejadianya. di Jaman yang sudah modern ini masih saja ada orang yang percaya akan ramalan baik ramalan bintang maupun tentang hidupnya padahal sesuatu yang belum terjadi atau masa depan adalah rahasia tuhan.

Sebaigian orang ada yang percaya dan ada juga yang hanya buat happy aja, teta[i lebih baik jangan percaya karena jika terlalu mendewakan ramalan berdampak buruk. Berikut adalah 5 Akibat Buruk Terlalu Percaya Dengan Ramalan.

5 Akibat Buruk Terlalu Percaya Dengan Ramalan


1. Jauh Dari Tuhan
Dampak yang pasti terjadi jika percaya dengan ramalan adalah jauh dari tuhan. Ketika seorang peramal meramalkan sesuatu dan itu terjadi maka itu hanyalah sebuah kebetulan saja karena semuanya masih rahasia tuhan yang berhubungan masa depan.

2. Merusak Hubungan
Baik hubungan dengan teman dan  cinta akan rusak jika terlalu percaya dengan namanya ramalan. Seperti jika anda diramal tentang percintaan anda itu justru bisa membuat hubungan cinta yang semakin buruk.

3. Tidak Percaya Diri
Hidup memang memiliki tujuan. Semua orang memiliki tujuan namun berbeda beda. Suatu ketika anda diramal tidak bisa mencapai tujuan hidup anda dan yang terjadi bila terlalu percaya anda akan tidak percaya diri.

4. Tidak Punya semangat Hidup
Orang yang percaya akan ramalan memang akan berdampak kurang baik sebab dia hidup hanya bergantuk kepada ramalan untuk dirinya padahal ramalan itu belum terbukti kebenaranya.

5. Sulit Mengambil Keputusan
Mengambil keputusan haruslah tegas, Orang yang percaya dengan ramalan akan memiliki tingkat kesulitan mengambil keputusan. Karena apa yang akan ia pitiskan berbeda dengan apa yang di ramalkan dan akhirnya akan menjadi berantakan.

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "5 Akibat Buruk Terlalu Percaya Dengan Ramalan"

  1. semoga seterusnya sampai nanti tidak percara ramalan...aku hanya percaya rukun islam dan rukun iman mas...

    ReplyDelete
  2. yang paling berbahaya ini adalah bisa jauh dari tuhan ya mas..

    ReplyDelete
  3. Ramalan bisa dianggap syrik, karena tidak mempercayai takdir dari tuhan..
    Tapi kalo ramalannya bagus bagus smua, saya kadang tertarik untuk membacanya.. serba salah...

    ReplyDelete
  4. Untung saja saya gak terlalu percaya ama yang gituan mas

    ReplyDelete
  5. dalam islam juga dilarang mempercayai adanya ramalan mas,,,

    ReplyDelete
  6. Bener banget, jangan terlalu percaya sama ramalan-ramalan karena suka ada yang tak sesuai dengan yang dialami, duh!

    ReplyDelete
  7. saya gax terlalu percaya akan sebuah ramalan kang, bener sekali apa yg dikatakan Kang Mitra ,dalam ajaran islam pun dilarang untuk mempercayai adanya ramalan.

    ReplyDelete