5 Buah Dapat Membersihkan Tubuh Anda

Katashare.com : Kebersihan adalah Sebagian dari iman. seperti itulah pribahasa yang dikenal. Setiap hari manusia menghirup udara dan juga makan dan minum tetapi tidak tahu apa yang terdapat pada bahan yang kita konsumsi. Makanan yang masuk kedalam tubuh bisa saja mengandung zat berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan sehingga akan menimbulkan penyakit.

Pertanyaanya adalah bagaimana cara membersihkan racun yang sudah masuk agar tetap rerhindar dari penyakit ? Ternyata ada beberapa buah yang memiliki Khasiat untuk membersihkan racun dalam tubuh. berikut adalah 5 Buah Dapat Membersihkan Tubuh Anda.


5 Buah Dapat Membersihkan Tubuh Anda
5 Buah Dapat Membersihkan Tubuh Anda

1.  Jeruk
Memiliki kandungan vitamin C dan Enzim bromelin buah lemon adalah buah yang baik untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Kandungan enzin dapat membersihkan usus dari racun. Enzin juga dapat membantu mengurangi rasa sakit di karenakan peradangan. 

2. Goji Berry
Kandungan buah ini ternyata memiliki kandungan yang lebih besar vitamin C nya. walaupun bentuk yang kecil buah ini juga baik untuk mendetoksifikasi tubuh. kandungan beta karotein juga baik untuk kesehatan kulit.

3. Bluberry
 Buah bluberri adalah buah yang didalamnya mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan otak dan jantung. Buah ini baik untuk tubuh karena dapat menagkal dan menetralisir racun dan virus yang masuk dalam tubuh.

4. Apel
Kandun phlorizin dan antioksidan flavonoid dalam apel sangat baik untuk kesehatan tubuh. Memiliki fungsi yang sama yaitu merangsang empedu dalam hati yang bisa mendetokstubuh secara alami. Apel juga mengandung minerl dan serat yang baik untuk menjaga kestabilan tubuh.

5 Lemon
Lemon merupakan buah yang kaya akan vitamn C sehingga  dapat membantu tubuh untuk memproduksi glutathione. Glutathione memiliki manfaat untuk membantu mengeluarkan racun dalam tubuh. Buah lemon juga baik untuk sistem pencernaan tubuh dan membantu memperbaiki kekebalan tubuh,

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "5 Buah Dapat Membersihkan Tubuh Anda"

  1. aku suka banget sama jeruk nih hehehe

    ReplyDelete
  2. Belum pernah makan buah goji berry. Kalau yang lain udah pernah semua.
    Terutama jeruk, beberapa hari terakhir suka beli jeruk.

    Buah gratis juga enak. Gak perlu bersihin isi dompet. Sehat dan gratis.
    Eh, tapi apel impor bahaya lho. Berita kemarin kan pemerintah narik semua produk apel impor.

    ReplyDelete
  3. Air kelapa juga sangat bagus untuk menetralisir racun yang masuk kedalam tubuh kita kang . ko saya baru denger buah Goji Berry ? bentuknya seperti apa kang ?

    ReplyDelete
  4. itu benar tetapi percuma kalau merokok masih tetap di lakukan

    ReplyDelete
  5. harus banyak mengkonsumsi neh, jeruk paling sering dimakan

    ReplyDelete
  6. Goji Berry itu yang gimana coba... lebih siip dilengkapi dengan potonya deh ehehee.... siapa tahu saya kenal xixixi

    ReplyDelete
  7. berarti buah-buahnya membantu organ tubuh untuk menetralisir racun.. bagus juga nih ...
    kalo makan buahnya langsung sudah jarang, paling cuma minum minuman instan dengan varian rasa jeruk, lemon, dan apel, Sama aja kan manfaatnya :)

    ReplyDelete
  8. wahh kerenn ini pengetahuannnya kebetulan nih saya jarang makan buah buahan yang ada di atas hmm jadi pen beli nihh biar tubuh bersih dari penyakit :)

    ReplyDelete