5 'Jurus' Pria Membuat Wanita Mati Kutu

Katashare.com - Bersikap manis serta romantis tidak semua pria dapa melakukan hal itu terutama pada wanita. tetapi berhati hatila jika pria sudah mengeluarkan "Jurus" yang bisa saja wanita langsung mati kutu seperti yang dilansir oleh merdeka.com berikut adalah 5 'Jurus' Pria Membuat Wanita Mati Kutu

5 'Jurus' Pria Membuat Wanita Mati Kutu


1. Aku Sayang kamu
13 karakter yaitu 'aku sayang kamu' merupakan jurus yang dapat membuat wanita pujaan hati mu mati kutu.  tetapi ada catatan sedikit disini yaitu jangan terlalu sering anda mengucakanya.  momen pas seperti ketika sedang berduaan adalah situasi yang akan menambah suasana semakin berbeda. 

2. Kamu Cantik
dibilang cantik oleh seorang pria terutama pasanganya maka wanita mana yang tidak senang di puji seperti itu. sama halnya dengan "aku sayang kamu" jangan terlalu sering mengatakanya karena wanita bisa saja akan merasa sebal. jika kamu seorang pria bisa menetapkan waktu kapan mengatakanya ini merupakan bisa menjadi jurus andalan kamu.

3. Kamu kurusan
Memang kata kata ini akan sedikit bagaimana menurut  pria tetapi ketahuilah ada beberapa wanita menyukainya terutama bagi mereka yang sedang melakukan proses diet agar membuat tubuh lebih indah. tetapi jika mengatakan hal ini jangan terlihat main main karena ini dapat menyinggung perasaanya yang lembut.

4. Memberi kejutan yang tak terduga
Menjadi pria romantis dengan memberikan kejuatan dalam sebuah hubungan akan membaut tidak menjadi hambar, Misaknya saja anda selama ini tidak pernah memberikan hadiahh atau kejutan untuknya cobalah sesekali memberikan do'i sesuatu.

5. Sentuhan Kecil
Sentuhan kkecil yang anda berikan kepada wanita merupakan bisa disimbolkan dengan perhatian misalnya saja memegang tanganya dengan erat , membantu menyebrangkan di jalan raya walaupun sepele etapi jika dilakukan penuh dengan keharmonisan cinta akan membuat wanita menjadi mati kutu.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "5 'Jurus' Pria Membuat Wanita Mati Kutu "

  1. Dipraktekin nih jurus-jurusnya terutama yang nomor 5. :D

    ReplyDelete
  2. yang selalu di ucapkan pria pada wanta itu poin yang no 1 dan 2 ..
    poin itulah yang sering saya dengar hehe

    ReplyDelete