Makanan Yang Dapat Membuat Anda Kenyang Lebih Lama

Katashare.com - Setiap orang ingin memiliki berat badan yang ideal. Dan setiap ingin memiliki hal tersebut haruslah melakukan hidup sehat dan terkadang banyak melakukan diet yang sebenarnya menyiksa kita. Tetapi tahukan anda bahwa ada beberapa makanan yang baik untuk dimakan dan akan tahan lama merasa kenyang. Dengan begini sangat cocok untuk melakukan diet untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan.

Makanan Yang Dapat Membuat Anda Kenyang Lebih Lama


1.  Dark Chocolate
Para peneliti yang berasal dari University of copenhgen menyatakan makan dark cocolate sebelum makan akan membuat porsi makan akan berkurang atau lebih sedikit dibandingkan sebelum makan dark cocolate. Selain itu dalam 100 gram dark cocolate hanya terkandung sekitar 170 kalori saja.

2. Kacang Pinus
Kandungan asam lemak yang baik untuk jantung dan baik pula untuk meningkatkan hormon sehingga dengan mudah membuat anda cepat kenyang dan tahan lama. ketika anda merasa ingin mengemil anda bisa gunakan alternatif menggunakan kacang pinus ini.

3. Keju
Pemilihan keju yang tepat adalah hal penting untuk anda ketahui. Sebab keju yang terbuat dari susu sapi maupun kambing yang di beri makan rumput akan lebih baik, karena akan mengandung conjugated linolenic acid (CLA), sejenis asam lemak yang membantu mengatasi tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan osteoporosis.

4. Susu Skim
Susu skim dalam 200 ml hanya memiliki 86 kalori. meminum susu ini dipercaya cepat mengenyangkan dibandingkan mengkonsumsi minuman yang terkandung gula didalamnya. CLA kandungan yang ada pada susu juga melawan untuk membantu anda dari kegemukan yang bisa saja terjadi.

5. Jeruk
Banyak makan serat akan membantu anda terhindar dari kegemukan dan salahsatu buah yang kandungan seratnya tinggi adalah buah jeruk. maka mengkonsumsi buah jeruk sangat lah baik untuk program diet anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Yang Dapat Membuat Anda Kenyang Lebih Lama"

Post a Comment