4 Ciri Jomblo Kebelet Kawin

4 Ciri Jomblo Kebelet Kawin

Katashare.com :
Anda masih jomblo ? mungkin keadaan inilah yang membuat anda kebelet kawin. Keadaan yang dimana kita masih sendiri  tanpa adanya pendamping hidup yang sudah sah. Jika kamu merupakan seorang jomblo dan selalu mengalami masalah seperti dibawah ini mungkin itu adalah tanda bahwa kamu kebelet kawin berikut adalah ciri cirinya.

1. Selalu gelisah
Mengalami kegelisahan merupakan hal yang akan dialami ketika seseorang kebelet ingin segera kawin. jika sering mengalami hal seperti ini sebenarnnya tidak baik untuk kesehatan sebab memiliki banyak dampak seperti insomnia, tidak nafsu makan, mudah lelah walaupun tak melakukan aktivitas yang berat. Terdengar aneh memang tetapi inilah yang kemungkinan akan terjadi.

2. Tak bisa Konsentrasi
Masalah yang akan muncul ketika tanda itu mulai menghantui anda adalah ketidak bisaan anda untuk konsertasi dalam aktivitas seperti halnya belajar, mengendarai kendaraan, membaca, menulis dan masih banyak lagi hal lain. konsentrasi bisa datang dengan mendadak ketika ada seseorang lawan jenis yang anda lihat apalagi dia merupakan ada ciri kriteria anda.

3. Sering ngejar orang baru
Orang baru yang anda kenal atau temui seperti di kantor, kampus akan membuat anda ngebet untu mengejarnya mungkin dalam hal ini anda akan lebih agresif dalam mendekati orang tersebut karena anda sudah bosan dengan teman yang lama.

4. PDKT Instan

Ketika sedang melakukan PDKT seseorang membutuhkan waktu yang lama hingga beberapa bulan hingga sampai tehunan tetapi kenyataanya tetap juga tidak mendapatkan apa yang diinginkanya. Jika suatu saat ada seseorang yang mendekatimu dan hanya dalam satu bulan dia langsung mengajak mu ke jenjang yang lebih serius itu danda dia memang ingin segera melalukan perkawinan. Dalam hal ini kamu harus tetap berhati hati cobalah untuk mengenal lebih jauh tentang keluarganya dan tentang kehidupanya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "4 Ciri Jomblo Kebelet Kawin"