Cara membuat jus kulit manggis

Katashare.com - Cara membuat jus kulit manggis - Selain dagingnya kulit dari buah manggis memiliki banyak khasiat yang dapat di manfaatkan serta dapat meningkatkan kesehatan untuk tubuh untuk menjadikan lebih bugar dan berstamina. Kulit manggis sudah sering didengar akan manfaatnya seperti untuk mereka yang ingin mencegah diabetes, mencegahkan stress serta menyehatkan pikiran serta manfaat lainya.
Cara membuat jus kulit manggis


Untuk mengelola kulit manggis menjadi jus harus menggunakan metode yang tepat karena jika tidak dapat menghilangkan kandungan dan khasiatnya untuk kesehatan kita. Mengkonsumsi buahnya memang terasa manis dan enak tetapi beda halnya dengan kulit yang memiliki rasa pahit serta kirang sedap akan rasanya.

Mengelola kulit manggis dengan menjadikanya jus sudah banyak dilakukan anda juga bisa mencobanya dirumah dengan langkah yang sederhana. Menurut pakar peneliti dari Universitas terkemuka di Jerman (Germany), The University Of Healty, ekstrak kulit manggis merupakan buah yang didalamnya terkandung antioksidan tinggi jika di bandingkan dengan buah yang lainya.

Dari kandungan antioksidan yang tinggi itulah buah manggis sangat baik untuk kesehatan. jika ingin mencobanya bisa melakukan langkah langkah berikut ini.

Cara membuat jus kulit manggis

  1. Siapkan 1-2 buah manggis. Campurkan juga apel dan anggur serta beberapa kuntum bunga rosella segar.
  2. Kupas kulit manggis lalu ambil ambil bagian dalam kulit dengan cara di kerok dengan sendok bagian kulit yang merah jangan sampai terkena bagian hitam dan getahnya.
  3. Lalu blender bahan tadi menjadi satu untuk daging manggisnya bisa di campur atau tidak. untuk menambah manis tambahkan madu.
  4. Untuk mengkonsumsinya sebaiknya setelah anda makan.

Demikian Resep yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat jus kulit manggis"

Post a Comment