Manfaat Sehat dari teh Melati

Katashare.com - Manfaat Sehat dari teh Melati - Kesehatan memang penting untuk dijaga banyak cara yang dapat dilakukan dan salah satunya menggunakan Teh Melati. Teh melati memiliki banyak manfaat yang di perlukan tubuh dan sangat baik untuk kesehatan. dibalik harum teh melati yang khas terdapat manfaat sehatnya berikut adalah Manfaat Sehat dari teh Melati.

Manfaat Sehat dari teh Melati
Manfaat Sehat dari teh Melati


1. Mencegah terkena flu dan pilek
Terkena flu dan pilek memang tidak enak karena sangat mengganggu aktifitas kita. untuk mengaasi atau mencegah tidak lagi terkena flu dan pilek anda bisa mencoba menggunakan ramuan teh melati. Teh melati memiliki manfaat untuk mencegah bakteri dan virus akibat flu.

2. Mengurangi Tingkat kolesterol
Untuk terhindar dari penyakin jantng dan struk bisa menggunakan teh hijau karena dapat mengurangi tingkat kolesterol dan lemak dalam tubuh yang tidak sehat yang dapat menimbulkan penyakit tersebut.

3. Mengatur sirkulasi darah
Untuk dapat mencegah darah menggumpal, blok arteri, kerusakan otak, trombosis, tekanan darah tinggi serta stroke cara yang dapat dilakukan adalah dengan rutin meminum teh melati tetapi sesuai dengan petunjuk yang benar dan yang di anjurkan.

4. Memperkecil resiko diabetes
Teh melati menagndung bahan alami yang dapat mengatur kadar gula dan pembentukan insuin dalam tubuh. selain itu juga dapat mengurangi kadar gula dalam tubuh.

5. Menjaga berat tetap ideal
Berhubungan dengan progam diet mengkonsumsi teh melati sangat baik untuk menjaga berat badan yangtetap ideal. Beberapa penelitian telah menunjukkan hubungan antara konsumsi teh melati dan pengurangan sel-sel lemak dalam tubuh.

6. Mencegah terkena kanker
Penyakit kanker memang sangat mengerikan tidak ada  orang yang ingin terkena penyakit ini. untuk itu mengkonsumsi teh melati terpercaya dapat mencegah terjadinya kanker. Manfaat alami teh melati dapat mencegah timbulnya sel sel kanker.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Manfaat Sehat dari teh Melati"

  1. Teh melati banyak manfaatnya utk kesehatan

    ReplyDelete
  2. saya suka teh tapi sekali2 minum teh melati,wangi banget hehe

    ReplyDelete
  3. wahhh subhanallah ternyata manfaatnya banyak juga yah dari teh melati ini hmmm .. keren dahh infonya

    ReplyDelete
  4. Ternyata banyak juga ya dari teh melati... kalau melati belanda bagus ndak ya mas

    ReplyDelete
  5. wah banyak ya manfaat teh melati, sayangnya di tempat saya sudah jarang melati, jadi kalau masih ada bisa dimanfaatkan untuk digunakan teh ya mas, terimakasih informasinya jangan lupa mampir ya dan jangan lupa follow backnya
    volimaniak.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Wah saya belum pernah deh kayaknya minum teh melati ini, kalo diliat dari segi khasiat dan manfaatnya, ternyata banyak juga manfaatnya ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau begitu di coba aja gan, pasti banyak yang agan rasakan jika mengkonsumsinya rutin :)

      Delete
  7. boleh nih dicoba ,
    kalo teh bohay buatan maya manfaatnya apaan gan *bercanda hehe

    ReplyDelete
  8. Ada 6 manfaat dari teh melati iya selain wangi dan bunga yang cantik untuk di jadikan hiasan bagi pengantin ternyata dapat mencegah penyakit kronis juga :)

    ReplyDelete