Makanan Sehat Alami Penambah Stamina

Makanan Sehat Alami Penambah Stamina - katashare.com - Bagi seorang atlit stamina memang sangat penting dan modal utama. Namun tidak hanya Atlet kita sebagai manusia membutuhkan stamina yang ciukup untuk melakukan kegiatan sehari-hari. jika stamina yang kita miliki kurang akan mengganggu aktivitas sehari-hari.

Untuk membentuk stamina yang prima selain makanan kita juga perlu olahraga dan latihan. Keduanya harus saling seimbang akan mendapatkan hasil yang maksimal. Ada beberapa makanan yang sehat dan alami yang dapat membantu menambah stamina anda berikut adalah Makanan tersebut.

Makanan Sehat Alami Penambah Stamina
Makanan Sehat Alami Penambah Stamina


1. Anggur Merah
Anggur merah yang kaya akan kandungan vitamin C dapat membantu mendongkrak stamina dan memulihkanya. Kandungan Gula alami yang ada pada buah anggur merah ini terbukti cepat dalam memberikan sumber energi yang instan, anggur merah juga mengandung afrodisiak. Apa itu Afrodisiak ?  adalah kandungan yang dapat membangkitkan gaorah seksual.

2. Madu
Madu sudah di gunakan untuk penambah stamina dan pembangkit stamina sejak dulu. kandungan yang ada pada madu sangat efektif dalam pembentukan stamina dalam tubuh. dalam satu kilo madu mengandung 3280 kalori sama dengan 50 telur, sama dengan 1.68 daging atau 5.5 gelas susu.

3. Gingseng
Kandungan glikosida, minyak asiri, asam panax, fitosterol, hormon, vitamin B, kabohirat dan selulosa pada akar gingseng sangat baik untuk penambahan stamina 2 kali lipat. Bagi pria dan wanita yang mengkonsumsi gingseng akan menambah kesuburan. dan kualitas sperma menjadi lebih baik.

4. Jeruk
Sama halnya dengan buah anggur yang juga mengandung vitamin C sehingga membuat jeruk masuk dalam jajaran makanan penambah stamina. mengkonsumsi jus jeruk pada pagi hari akan membuat tubuh bersemangat sepanjang hari. 

5. Pisang
Pisang merupakan buah yang hampir hidup di segala musim. Memiliki kandungan serat fruktosa pisang dapat membantu menambah stamina orang yang mengkonsumsinya. Kandungan gula alami dalam buah pisang sangat membantu kesehatan stamina anda menjadi lebih bisa di maksimalkan.

6. Sayuran Hijau
Sayuran hijau yang mudah di temukan di pasar dan pedagang syuran keliling membawa manfaat tersendiri untuk stamina. Pasalanya kandungan yang terdapat pada sayuran seperti unsur mineral seperti zat kapur, zat besi, magnesium dan fosfor dapat membuat stamina bertambah.

7. Beras Merah
Beda halnya dengan beras putih yang lebih masyarakat indonesia kenal beras merah lebih maksimal ketika untuk menambah stamina tubuh pengolahan yang berbeda dan terdapat pula kandungan Vitamin B yang baik untuk stamina. Kabohidrat komplek dapat membantu menambah energi dan stamina.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Makanan Sehat Alami Penambah Stamina"

  1. aku selalu konsumsi madu tiap hari, kalo gingseng mesti sebulan sekali...

    ReplyDelete