Cara Melindungi Mata dari Polusi

Katashare.comCara Melindungi Mata dari Polusi - Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang harus dijaga kesehatanya terutama dari polusi seperti debu. Mata yang bersih dan jernuh akan menjadi daya tarik sendiri sehingga kita perlu menjaga dan melindungi kesehatan mata.

Mata sangan rentan terhadap benda benda kasar dan juga halus. Melindungi mata dari berbagai macam gangguan sangat penting dilakukan. Setiap orang memiliki cara sendiri untuk Melindungi mata dari polusi tetapi beberapa poin besar untuk menjaga mata berikut ini wajib anda ketahui. Berikut adalah cara cara yang dapat anda lakukan.

Cara Melindungi Mata dari Polusi


1. Menggunakan Helm
Menggunakan helm sangat pentin ketika anda menggunakan helm. Fungsi helm tidak hanya untuk melindungi kepala tetapi juga mata dari debu , sina matahari dan benda lainya yang merusak dan mengganggu keshatan area wajah. Maka gunakan helm standar ketika sedang mengendarai motor.

2. Menggunakan Kacamata
Kacamata merupakan alat yang juga dapat digunakan untuk melindungi mata. Gunakanlah kacamata yang dapat menghalangi dari berbagai gangguan seperti sinar matahari, debu dan benda yang dapat mengganggu kesehatan mata.

3. Memilih hidup di Pedesaan
Hidup yang baik adalah tempat yang udaranya belum tercemar dan pedesaan adalah tempat yang paling baik. Udara yang belum tercemar dan masih alami akan baik untuk kesehatan mata.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Melindungi Mata dari Polusi"

  1. Kalau harus melakukan 3 cara diatas rasanya susah ya mas.. ni mata saya kotor. Mungkin karena sudah 20 tahun hidup didunia dan tidak pernah dibersihkan kali ya?. Jadinya sedikit merah.

    ReplyDelete