Ciri ciri pria yang setia dan cocok dijadikan suami

katashare,com - Ciri ciri pria yang setia dan cocok dijadikan suami - Khusus bagi wanita mungkin selalu bertanya dalam hatinya apakah mungkin dia adalah laki laki yang cocok untuk di jadikan suami. Mencari seorang suami memang selain bisa menafkahi keluarga juga tidak kalah pentingnya adalah kesetian.

Beranggapan pria setia sudah tidak ada saat ini  itu adalah hal yang salah dan pasti tidak di benarkan karena masih banyak pria yang setia dan cocok di jadikan suami. Untuk menemukan mereka yang memiliki kesetiaan dengan tulus dapat di lihat dengan berbagai ciri. dan berikt adalah ciri dari pria setida dan cocok di jadikan suami anda.

Ciri ciri pria yang setia dan cocok dijadikan suami


1. Jujur
Kejujuran adalah modal penting untuk menjadi pria yang setia. Karena dia akan selalu berkata dengan jelas dan tidak mengada ngada. Dia akan mengatakan sejujurnya Pria yang suka berbohong akan memiliki tingkat ketidak setiaan yang tinggi.

2. Tidak mencuri perhatian wanita lain
Pria setia tidak akan sengaja terbar pesona ketika ada wanita yang lewat untuk mencari perhatian. Sekali waktu mungkin dia melirik wanita cantik tetapi itu wajar karena walau bagaimanapun dia tetaplah seorang pria. Tetapi pria yang setia tidak akan berlebihan.

3. Bisa menjaga emosi
Susah memang untuk menjaga emosi terhadap diri sendiri. Pria yang setia salah satu cirinya aalah dapat mengontrol emosi dirinya. karena kebanyakan pria yang lepas kontrol akan melakukan perselingkuhan.

4. Menghormati orang lain
Pria setia akan selalu menghormati komitmen dan paanganya. Jika dia bisa menghormati orang lain pasti dia juga bisa menghomati ana, selebih lagi anda adalah pasanganya.

5. Selalu menepati janji
Jika dia berjanji maka akan menepatinya sesua dengan apa yang dia katakan. Jika misal anda berjanji tepat pukul 11.00 maka dia bisa datang sebelum jam yang telah ia janjikan. Kecuali jika terjadi hal-hal penting di luar kuasanya, pria ini akan selalu menepati janji.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ciri ciri pria yang setia dan cocok dijadikan suami"

  1. 5 poin itu emang penting banget...

    ReplyDelete
  2. Semuanya berkaitan dengan sifat terpuji. Semoga aku juga memiliki kelima sifat tersebut. Biar cewek2 pada melekat.

    ReplyDelete