Ketahui Bahaya Minuman Bersoda Untuk Kesehatan

Katashare.com - Ketahui Bahaya Minuman Bersoda Untuk Kesehatan - Minuman yang bersoda ketika di konsumsi saat cuaca panas memang sangat menyegakan. Tetapi ahukan anda Bahayanya untuk Kesehatan banyak peneliti sudah mengungkapkan bahwa minuman bersoda dapat menimbulkan penyakit atau bahkan kematian.

Dalam kasat mata memang tidak terlihat apa yang terdapat di dalamnya tetapi jika di konsumsi terlalu sering dan dengan jumlah yang banyak akan merusak organ tubuh dalam jangka waktu yang lama. Bahkan bagi wanita hamil yang mengkonsumsi minuman bersoda dapat mengakibatkan janin yang cacat atau kematian.
Ketahui Bahaya Minuman Bersoda Untuk Kesehatan


Berikut Bahaya Minuman Bersoda Untuk Kesehatan
  1. Obesitas akan sangat Mudah muncul ketika mengkonsumsi minuman bersoda bai anak anak maupun orang dewasa. Ini karena kandungan minimum gula yang tinggi.
  2. Kandungan gula mencapai 12 sendok teh pada satu kaleng minuman bersoda. Hal ini dapat mengakibatkan diabetes gestasional pada wanita hamil.
  3. Kerusakan ginjal akan terjadi bagi pengkonsumsi minuman ini karena faktor dari pemanis dan pewarna buatan pada bahan minuman bersoda.
  4. Mengakibatkan pembusukan pada gigi seperti halnya pemakaian narkoba dengan jenis kokain.
  5. Dalam 600 Ml minuman bersoda terdapat 250 kalori yang tidak memiliki fungsi dan manfaat untuk tubuh. Yang terdapat hanya gula dan kafein.
  6. Kandungan kafeein dapat menimbulkan gejala lain seperti darah rendah, Jantung berdeba serta mengalami sulit untuk tidur.
  7. Bagi seorang pria yang rutin mengkonsumsi inuman bersoda akan mengalami penurunan kualitas sperma yang di hasilkan.
  8. Kadar asam fosfat yang terkandung pada minuman ini akan membuat tulang mudah dan cepat rapuh.
  9. Daya tahan tubuh akan berkurang dan membuat mudah sakit karena virus akan mudah berkembang dalam tubuh.
  10. Akan kecanduan minuman bersoda karena susah untuk berhenti dari minuman ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ketahui Bahaya Minuman Bersoda Untuk Kesehatan"

  1. minuman bersoda nggak baik buat gigi loh, mudah keropos...

    ReplyDelete